Selamat! Ellie Goulding Lahirkan Anak Pertama, Sang Suami Minta Privasi
Instagram/elliegoulding
Selebriti

Ellie sendiri sebelumnya sudah mengumumkan kabar gembira ketika dirinya sedang hamil 30 minggu kala itu. Ia dan suami mengetahuinya saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga penyanyi Ellie Goulding. Pelantun "Love Me Like You Do" tersebut menyambut anak pertamanya dengan sang suami, Caspar Jopling dan resmi menjadi seorang ibu.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (2/5), Jopling mengatakan dirinya sangat bersyukur. Dalam unggahan itu, ia mengatakan bahwa dirinya juga ingin agar kebahagiaan tersebut bisa dinikmati secara intim dengan keluarganya saja.

"Ibu dan bayinya sehat dan bahagia. Sangat bersyukur," tulis Jopling. "Saya tidak pernah membahas perhatian publik yang datang dari pekerjaan Ellie. Tapi selama momen ajaib dan pribadi ini kami akan sangat menghargai untuk bisa menikmati privasi kami. Terima kasih."

Ellie sendiri sebelumnya sudah mengumumkan kabar gembira ketika dirinya sedang hamil 30 minggu kala itu. Kepada majalah Vogue, ia mengatakan bahwa dirinya dan suami mengetahui kabar kehamilan itu saat mereka tengah merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka Agustus lalu.


Selamat! Ellie Goulding Lahirkan Anak Pertama, Sang Suami Minta Privasi

Instagram/elliegoulding

"Pikiran untuk hamil sepertinya tidak bisa menjadi kenyataan," ujarnya. "Dengan hamil membuatku merasa manusiawi. Aku ingin kata yang lebih baik daripada womanly, (tapi) aku memiliki lekuk tubuh yang belum pernah kumiliki sebelumnya. Aku menikmatinya. Suamiku menikmatinya."

Sementara itu, Ellie pun baru mau membuka kabar gembira ini ke publik setelah menunggu sampai trimester ketiganya. Menurutnya, perlu waktu untuk memikirkannya terlebih dahulu.

"Menjadi seorang ibu tidak ada dalam kamus saya, saya tidak pernah merasa ada wanita yang harus didefinisikan oleh status keibuan," katanya selama wawancara bulan Maret dengan The Telegraph.

"Saya sangat terkejut betapa bahagianya orang-orang mendengar kabar ini, sungguh luar biasa memiliki semua hal positif ini."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts