Rencanakan Resepsi Di Turki, Atta Halilintar Antisipasi Tak Mau Kena Hujat Lagi?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Tak jadi GBK, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan menggelar resepsi kedua pernikahan mereka di luar negeri. Lantas apakah Atta takut kembali mendapatkan komentar miring bila menggelar pesta di Indonesia?

WowKeren - Pasangan selebriti yang telah sebulan menikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja membocorkan perihal rencana resepsi kedua mereka. Tak tanggung-tanggung, Atta dan Aurel telah merencanakan resepsi keduaya akan digelar di luar negeri.

Kabarnya pun, Atta dan Aurel akan menggelar pesta pernikahan kedua mereka di Turki. Namun, Atta tak menampik bila rencananya untuk menggelar resepsi pernikahan di Turki itu bisa berpindah di negara lain. Kendati demikian, Atta akan tetap memperhatikan negara mana yang memang telah diperbolehkan untuk dikunjungi turis asing.

Empat negara yang berada dalam rencana Atta saat ini yakni Turki, Dubai, Singapura, dan Malaysia. Itu artinya, Atta dan Aurel telah membatalkan niatan mereka untuk melakukan resepsi pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) seperti rencana awal keduanya.

"Belum tahu ya di Turki atau dimana tapi antara Turki, di Dubai kan negara-negara yang sudah buka, apa Singapura ataupun Malaysia atau mana lah," tutur Atta kepada wartawan Insert. "Pokoknya negara yang sudah buka yang bisa kita didatangi, kan gak banyak, Eropa kan belum bisa, semuanya belum bisa."


Usut punya usut, Atta mengaku tak mau kejadian yang sama terulang lagi. Mengingat acara akadnya dan Aurel banyak mendapatkan teguran dari berbagai pihak, alhasil Atta pun memutuskan untuk menggelar resepsi keduanya di luar negeri.

Atta lantas mengakui bahwa ia takut kembali mendapatkan hujatan dan kritikan dari masyarakat Indonesia. Sebelumnya, akad Atta dan Aurel memang telah dituding tak memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Atta lantas mengaku takut bila harus menggelar resepsi di Indonesia. Mengantisipasi hal tersebut, Atta rencanannya akan mengundang tamu yang lebih sedikit dibanding acara akadnya.

"Dan kalau di Indonesia lagi takut heboh-heboh gak jelas, keramaian atau apa jadi kayaknya ngundangnya juga lebih sedikit lagi," pungkas Atta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru