Jihoon TREASURE Diprotes Fans Gara Lakukan Ini Kala Jadi MC 'Inkigayo'
TV

Jihoon TREASURE mengungkapkan bahwa konsep outfit mafia menggunakan jas yang dikenakannya dan Sungchan NCT serta Yujin di 'Inkigayo' adalah saran darinya.

WowKeren - "Inkigayo" diketahui selalu membuat konsep outfit menarik setiap minggunya. Kemarin, Minggu (2/5) Jihoon TREASURE, Yujin, dan Sungchan NCT terlihat tampil mafia dengan setelan jas kala memandu "Inkigayo".

Jihoon pun ternyata menjadi sosok orang yang memberikan saran mengenai konsep "Inkigayo" tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Jihoon melalui akun Weverse.

Salah seorang penggemar terlihat "memprotes" karena Jihoon karena tampak keren di "Inkigayo". "Jihoon, jas nggak dikancingin, tangan di pinggang. Kamu belajar di mana sih...... Teume pada pingsan," ujar salah seorang penggemar, Minggu (2/5).

Salah satu leader TREASURE ini mengungkapkan bahwa ia mengikuti naskah "Inkigayo". "Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk di naskahnya ditulis 'Jangan dikancingin' hahaha tapi konsep hari ini tuh ideku -," kata Jihoon.


Jihoon TREASURE menjawab pujian dari penggemar di Weverse

Sumber: Twitter

Jihoon sendiri juga sempat menanyakan mengenai penampilan para MC "Inkigayo" dengan membagikan sederet potret barunya. Jihoon menyebutkan bahwa konsep "Inkigayo" kemarin cukup sulit dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar TREASURE, Treasure Maker atas dukungan yang diberikan.

Jihoon TREASURE membagikan sederet potret diambil di belakang panggung \'Inkigayo\'

Sumber: Twitter

"Bagaimana konsepnya hari ini! Secara pribadi, kesulitan naskah hari ini juga tinggi haha ~ Saya dapat menyelesaikan dengan baik hari ini berkat dukungan Treasure Maker," tulis Jihoon seraya menambahkan emoji tersenyum. "Hari ini juga keren," tambahnya seraya menambahkan emoji hati dan api.

Jihoon sendiri diketahui menjadi MC "Inkigayo" berama Yujin dan Sungchan pada Maret 2021 lalu. Mereka menggantikan posisi Jaehyun, Naeun APRIL, dan Lee Minhyuk MONSTA X.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts