Desiree Tarigan Tegas Bantah Tuduhan Bawa Kabur Uang Hotma Sitompul, Sindir Begini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Dengan tegas, Desiree Tarigan membantah semua tuduhan pihak suaminya, Hotma Sitompul soal pencurian isi brankas senilai Rp10 milliar. Seolah sudah geram, Desiree pun tak segan menyampaikan sindiran menohoknya untuk Hotma.

WowKeren - Desiree Tarigan tampaknya sudah gerah dengan berbagai tuduhan suaminya, Hotma Sitompul yang menyebutnya sebagai pencuri. Saat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (3/5), Desiree pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Awalnya (dituding) mencuri barang-barang alat-alat dapur, sekarang dibilang mencuri brankas," kata Desiree Tarigan saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/5).

Ibu Bams eks Samsons ini menegaskan bahwa dirinya dan Hotma Sitompul memiliki brankas masing-masing. "Saya punya brankas, bapak punya brankas sendiri. Bapak sendiri, saya sendiri," ungkapnya.

Selanjutnya, Desiree Tarigan pun membantah semua tudingan pihak Hotma Sitompul. Menurutnya tidak masuk akal mencuri hingga Rp10 miliar, mengingat selama ini semua surat berharga bukan atas namanya. Tuduhan ini sempat disampaikan langsung oleh kuasa hukum Hotma, Muara Karta.

"Nggak pernah, nggak pernah (transfer), jangankan Rp10 M, surat berharga Rp10 juta saja nggak ada," tegas Desiree Tarigan.


Lebih lanjut, Desiree tak segan menyindir sang suami yang menurutnya enggan memberikan harta gono-gini. Karenanya, semua hal sepele pun diungkit-ungkit.

"Ya mungkin dia nggak mau kasih saya gono-gini. Untuk itu gono-gini semuanya diitung, rumah tangga, dapur, segala macam," tuturnya

Sebelumnya, kuasa hukum Desiree Hotman Paris Hutapea menjelaskan perihal kliennya yang dituding membawa kabur isi brankas sang suami. Berdasarkan pasal 367 KUH Pidana, Hotman mengatakan jika tindakan kliennya itu tidak bisa dikatakan sebagai pencurian.

"Jangan lupa, Pasal 367 KUH Pidana mengatakan, tidak ada pencurian dalam hubungan suami istri," jelas Hotman Paris. "Kecuali, ada perjanjian pisah harta sebelum menikah. Jadi kalau seorang suami atau istri mengambil harta pasangannya itu bukan pencurian."

Seperti diketahui, perseteruan suami istri itu berawal saat Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal ia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja semua pernyataan Desiree Tarigan sudah dibantah oleh Hotma Sitompul. Menurutnya sang istri keluar sendiri dari rumah hingga perseteruan memanas sampai membahas sejumlah harta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts