Jin BTS Iri dengan Suga Karena Bisa Lakukan Hal Ini
Facebook/방탄소년단
Selebriti

Dalam wawancara, Jin ditanya apakah ada sesuatu yang membuat ia iri tentang Suga, mengatakan bahwa ia iri dengan kemampuan tertentu yang dimiliki membernya itu.

WowKeren - Tidak berlebihan jika kita menyebut Jin BTS (Bangtan Boys) sebagai sosok yang sempurna. Namun ia ternyata masih memiliki rasa iri, terutama dengan kemampuan tertentu yang dimiliki Suga.

Saat Suga tidak bekerja, dia suka bersantai dan tidak melakukan apa-apa. Jin pernah mengungkapkan bahwa ia iri dengan kemampuan Suga tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Jin ditanya apakah ada sesuatu yang membuat ia iri tentang Suga. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengatakan bahwa dia iri pada kemampuan Suga karena tidak lelah meski diam dalam waktu yang lama.

"Kemampuan untuk tidak lelah dengan tetap diam atau tidak bergerak. Bagaimana dia bisa tetap tenang seperti itu?" kata Jin.


Jin menganggap ini sangat keren dan ingin mencobanya. "Bisakah kamu hidup tanpa tidak bergerak? Benar-benar keren. Aku ingin meniru itu," ungkap penyanyi kelahiran 1992 itu.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru