Jessica Iskandar Pamer Potret Meresahkan di Bathub, Sosok Fotografer Bikin Penasaran
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar agaknya tak kapok dihujat karena sering memamerkan foto-foto seksi di akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia makin berani dengan memajang foto meresahkan saat berada di dalam bathub.

WowKeren - Jessica Iskandar seringkali kena nyinyir karena gaya berbusananya yang dinilai terlalu seksi dan terbuka. Banyak netizen yang menduga jika penampilan ibu satu anak itu berubah sejak ia batal menikah dengan Richard Kyle. Belum lagi kini ia menetap di Bali, tentu cara berpakaiannya berbeda saat tinggal di Jakarta.

Terbaru, perempuan yang akrab disapa Jedar itu semakin berani memamerkan foto seksinya di akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan foto saat dirinya sedang mandi di bathub. Tampak tubuh bagian atas Jedar tak dilapisi sehelai benang pun.

Tubuh Jessica Iskandar hanya ditutupi oleh kelopak bunga mawar di dalam bathub. Jedar berpose bak model profesional dengan pilihan tatanan rambut yang digelung. Sementara itu, pemandangan lautan di belakang Jedar semakin mempercantik foto tersebut.

"Wes ambyar," tulis Jedar menyertai postingannya, Senin (3/5).


Sontak unggahan Jedar ini langsung ramai dikomentari oleh netizen. Diunggah di bulan puasa, foto tersebut banjir protes netizen karena dianggap meresahkan. Bahkan ada yang mengancam akan melaporkan akun Jessica Iskandar ke pihak Instagram, mungkin agar diberi teguran.

"Masih pagi udah liat yang beginian. Mana gw puasa," tulis netizen. "Bener2 bikin repot nih foto," sahut yang lain. "Report juga nih lama2 meresahkan," timpal lainnya.

Jessica Iskandar Pamer Potret Meresahkan di Bathub, Sosok Fotografer Bikin Penasaran

Instagram

Di samping itu, banyak pula netizen yang penasaran dengan sosok yang memotret momen tersebut. Mereka berharap jika yang memotret Jedar dengan penampilan seksinya itu adalah sang putra, El Barack.

"Kira² siap ya fotografernya," komentar netizen. "Yg motoin siapa ya?" tanya netter penasaran. "Enak bgt tuh yang motoin. Gerak dikit keliatan," sahut yang lain. "Mudah-mudahan yang motoin El," tukas akun lain.

Ini bukan pertama kalinya Jessica Iskandar menggunggah foto seksi di tengah bulan suci Ramadan. Sebelumnya Jedar juga diprotes karena mengenakan baju yang nyaris melorot. Mendapat beragam komentar menggoda, Jedar justru cuek dan memilih untuk tetap mengunggah foto-fotok seksinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts