Lebaran Belum Tiba, Kado Putra Kecil Sule Buat Nathalie Holscher Lebih Awal Bikin Terharu
Instagram/ferdy_fas
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nathalie memamerkan kado spesial Idul Fitri dari putra tirinya, Ferdy. Menepis isu miring yang berkembang, kado itu jadi bukti ketulusan cinta Ferdy buat sang ibu tiri, Nathalie.

WowKeren - Kedekatan putra bungsu Sule, Ferdy, dan Nathalie Holscher sudah tak diragukan lagi. Segera punya adik, Ferdy sebagai calon kakak tampak menunjukkan sikap dewasa.

Setelah sempat menyambut kedatangan Nathalie yang sudah balik ke rumah, Ferdy ternyata menyiapkan kado spesial Idul Fitri. Meski momen Lebaran belum tiba, Ferdy agaknya ingin merayakannya bersama dengan Nathalie.

Lewat Instagram, Nathalie tampak menunjukkan kado Lebaran dari awal dari Ferdy. Bukan barang mahal, kado tersebut ternyata tak terduga.

Meski tak mengunggah caption panjang, Nathalie sangat menghargai usaha Ferdy. Sejumlah fans juga memuji ketulusan dari putra Sule itu.

"Ferdii bner2 tulus bgt ma bundaa..sweet bgt," tutur netter. "Ferdy anak pintar, Sehat dan bahagia selalu bersama keluarga," terang netter.


Sebelumnya, Sule menyangkal jika anak-anaknya dan Nathalie tak akur. Ia sudah menegaskan kalau semua baik-baik saja.

"Putri baik-baik saja kok, di grup keluarga kita masih ngobrol-ngobrol, cekikikan, ngajak bundanya ke mana gitu," kata Sule. "Ya artinya itu hak mereka mau apa pun itu, kita mah risiko sebagai selebritis."

Sementara itu, peramal Mbak You sempat menerawang nasib pernikahan Sule dan Nathalie. Keduanya diminta untuk lebih legowo agar segala masalah bisa teratasi.

"Harus legowo, cinta itu harus ikhlas, harus menerima kekurangan satu sama lain, jangan memandang harta," kata Mbak You. "Niatnya seperti apa, maka akan langgeng, pihak ketiga tidak ada yang bisa masuk. Masalah jangan dibiarkan karena bisa meledak."

Mbak You sempat pula membahas sikap Nathalie. Meski banyak yang mencibir Nathalie, Mbak You yakin kalau eks DJ itu sosok yang jujur dan penyayang.

"Ini pencetus masalah sudah lama, timbul lagi, saya lihat Nathalie sudah berusaha merangkul anak-anak Kang Sule. Sebenarnya ini bisa diselesaikan dan dulu niatnya mau menikah seperti apa," kata Mbak You. "Saya tahu Nathalie, dia memang agak nyleneh. Dia kalau sakit ya sakit. Dia apa adanya. Dia berusaha membangkitkan semangatnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts