Akhirnya Foto Berdua di BTS, Jeon Yeo Bin Terlihat Sandaran di Bahu Song Joong Ki
tvN
TV
Demam Vincenzo

Salah seorang pemeran di drama 'Vincenzo' membagikan potret-potret di balik layar dan menunjukkan momen foto berdua dari Song Joong Ki serta Jeon Yeo Bin yang telah dinanti-nantikan penggemar.

WowKeren - Drama "Vincenzo" akhirnya telah tamat setelah menayangkan episode 20 kemarin malam, Minggu (2/5). "Vincenzo" pun sukses mendapatkan rating yang memukau di akhir episode.

"Vincenzo" sendiri memang telah menyita perhatian sejak awal para pemeran dikonfirmasi. Tentu bukan hal aneh mengingat kepopuleran Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM sebagai pemeran utamanya. Kisah yang menarik dan mengundang tawa membuat "Vincenzo" semakin disukai penonton.

Chemistry apik dari Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sukses membuat para penggemar terbawa perasaan alias baper. Penggemar terlihat langsung heboh karena si episode terakhir keduanya akhirnya menunjukkan adegan yang romantis.

Salah satu pemeran di "Vincenzo" yakni Kim Hyung Mook terlihat membagikan momen di balik layar. Tak hanya membagikan kebersamaannya bersama dengan para pemeran lain, Kim Hyung Mook juga menunjukkan momen Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.


Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat duduk bersebelahan di lantai dua pada foto yang dibagikan pemeran Toto tersebut. Keduanya pun tampak memamerkan senyum ceria karena difoto oleh salah seorang rekan mereka tersebut.

Para penggemar sontak langsung heboh bukan main dengan potret Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang dibagikan oleh Kim Hyung Mook. Mereka berterima kasih lantaran Kim Hyung Mook telah membagikan potret Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin hanya berdua. Penggemar pun juga memberikan pujian atas akting Kim Hyung Moon dan menyebutkan sang aktor telah bekerja keras.

"Akhirnyaaaa kita mempunyai foto cencha bersama!!! terima kasih banyak chef toto, terima kasih atas kerja samamu," kata salah seorang penggemar. "AKHIRNYA KITA MENDAPATKAN foto #Cencha hanya berdua ini sangat berarti bagi kami. Terima kasiiiiiiiiiiiih," ucap lainnya.

"Kamu telah bekerja keras. aku akan merindukan keluarga iniii!" aku lainnya. "TERIMA KASIH BANYAK CHEF TOTO TOLONG SELALU SEHAT," harap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts