ITZY Bahas Kedekatan dengan TWICE, Sebut Member yang Sering Dengarkan Curhat dan Ucapkan Selamat
Instagram/twicetagram
Selebriti

Pembawa acara 'Tiki taCAR', Kyuhyun Super Junior menyoroti bahwa ITZY dan TWICE adalah rekan satu agensi di JYP Entertainment. ITZY pun membicarakan kedekatan mereka dengan grup seniornya itu.

WowKeren - ITZY membicarakan kedekatan mereka dengan TWICE di episode terbaru "Tiki taCAR". Selama siaran Minggu (2/5) lalu dari variety show yang baru SBS ini, ITZY hadir sebagai bintang tamu untuk mempromosikan lagu comeback baru mereka, "Mafia in the Morning."

Pada satu titik selama episode tersebut, pembawa acara Kyuhyun Super Junior menyoroti bahwa ITZY dan TWICE adalah rekan satu agensi di JYP Entertainment dan berkata, "Aku merasa mungkin ada member (TWICE) yang sangat dekat dengan kalian."

ITZY Bahas Kedekatan dengan TWICE, Sebut Member yang Sering Dengarkan Curhat dan Ucapkan Selamat

Source: Soompi

Chaeryeong menjawab, "Ya, kami pernah makan larut malam dengan (DUA KALI) unnie, dan aku pribadi sering mengirim pesan kepada Jeongyeon di KakaoTalk. Kami sering bertanya satu sama lain bagaimana kabar kami, dan dia akan mendengarkan aku membicarakan kekhawatiranku dan memberi tahuku agar terus kuat."


Yeji menimpali, membicarakan kedekatan mereka dengan Jihyo. "Jihyo juga mengirimi kami hadiah di hari ulang tahun kami," dan Lia setuju, "Ya, dia selalu menghubungi kami di hari ulang tahun dan acara-acara seperti itu."

ITZY Bahas Kedekatan dengan TWICE, Sebut Member yang Sering Dengarkan Curhat dan Ucapkan Selamat

Source: Soompi

Ketika Kim Gura bertanya apakah ada lagu TWICE yang mereka sukai, Shin Yuna dengan antusias menjawab, "'Dance the Night Away'!" Atas permintaan pembawa acara, para member ITZY kemudian tampil di karaoke live membawakan lagu hit musim panas milik TWICE tersebut.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan "Mafia in the Morning" yang merupakan lagu ciptaan Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Sedangkan TWICE telah diumumkan akan comeback Juni mendatang dengan mini album ke-10 mereka yang berjudul "Taste of Love".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts