Aurel Disinggung Sudah Mantap Berhijab atau Hanya Edisi Ramadhan Saja, Begini Jawaban Istri Atta
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Tampil tertutup dan berhijab tak lama usai menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah jawab begini saat disinggung soal sudah mantap berhijab atau hanya untuk edisi Ramadhan.

WowKeren - Tak lama setelah resmi dipersunting oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mendadak mengubah penampilannya. Pasalnya, ia terlihat tampil menutup aurat dan mengenakan hijab.

Sontak saja, hal itu membuat banyak pihak penasaran. Apakah penampilan Aurel Hermansyah itu akan terus dipertahankannya atau akan ia lepaskan setelah bulan suci Ramadhan.

Tak mengiyakan atau membantah, Aurel rupanya hanya meminta doa. "Insya Allah. Doain aja, doain aja, doain," ucap putri sulung Anang Hermansyah ini di acara "Kopi Viral" pada belum lama ini, yang dipandu oleh sejumlah artis seperti Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Inul Daratista, Celine Evangelista dan Ramzi.

Aurel mengungkapkan jika Atta Halilintar sebenarnya sudah lama mendukung dirinya untuk menutup aurat dan berhijab. Namun dulu sebelum menikah, Aurel mengaku belum siap. Karena itu, ia baru memutuskan tampil berhijab tak lama setelah resmi menikah.


"Kalau dia ngedukung banget," ujar Aurel. "Aku support banget," timpal Atta menambahkan. "Dulu kan karena masih belajar, belum siap," sambung Aurel lagi.

Atta Halilintar menilai jika Aurel adalah orang yang selalu butuh dukungan. Karena itu, ia berusaha konsisten untuk terus mendukung Aurel agar bisa mantap berhijab.

"Dia itu tipikalnya harus didukung. Jadi waktu pertama kali ketemu dia kan, aku melihatnya pribadinya tipikalnya harus yang kalau enggak di-support benar-benar konsisten itu dia biasa aja," pungkas Atta Halilintar.

Menambahkan, Atta Halilintar mengaku sangat bahagia kini bisa melihat Aurel terus tampil tertutup dan mengenakan hijab. Ia pun benar-benar berharap agar Aurel bisa istikamah dalam menutup aurat dan berhijab.

"Bahagia banget. Doain yang semoga dia bisa istikamah," tandas sulung dari sebelas bersaudara itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts