Jeon Yeo Bin Dandan Cantik, Song Joong Ki Digoda Bak Suami Takut Diselingkuhi di 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' nantinya bakal digantikan oleh 'Mine]'. Drama terbaru tvN pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode ke-19 pada Sabtu (1/5). Di tengah makin intensnya persaingan hidup dan mati antara kubu Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) melawan grup Babel yang dipimpin Jang Han Seok (Taecyeon), terdapat pula momen manis.

Momen manis itu tentu saja melibatkan Vincenzo dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Ketika berada di kantor Jipuragi, Hong Cha Young tampak berdandan cantik bahkan sampai mengenakan perhiasan mewah. Vincenzo yang juga berada di sana tampak terpesona.

Sang mafia ganteng bahkan diam-diam mengamatai betapa cantiknya Hong Cha Young saat berdandan. Pasangan utama "Vincenzo" itu lantas berjalan ke luar Plaza Geumga namun Vincenzo cukup kaget ketika tahu bahwa Hong Cha Young tidak bermaksud mengajaknya pergi.

Hong Cha Young mengatakan hendak reuni bersama teman-teman seangkatannya. Vincenzo yang tampak jelas cemburu bertanya apakah ada pria dalam reuni itu. Bahkan pria itu juga menawarkan untuk menjemput Hong Cha Young namun langsung ditolak.


Cuplikan momen Vincenzo dan Hong Cha Young ini langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menggoda tingkah cemburu Vincenzo bak seorang suami yang takut diselingkuhi oleh istrinya.

"Vincenzo sangat memedulikannya. Kekekeke. Pesta yang penuh dengan tanda tanya," tulis seorang netizen. "Apakah kamu minum alkohol? Apakah hanya dengan perempuan? Jam berapa kamu akan kembali. Bukankah ini seperti seorang pacar," sambung yang lain. "

Sungguh lucu melihat Cenzo penuh tanda tanya saat Chayoung berganti pakaian," sahut netizen lain. "Tanda tanya itu menggemaskan. Ini seperti seorang suami yang khawatir istrinya akan selingkuh. Dia pikir dia akan mengajaknya pergi ke suatu tempat bersamanya. Dia akan pergi untuk menjemputnya juga," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts