N VIXX dan Jung Yi Seo Bakal Terlibat Kisah Cinta Beda Kasta di 'Mine'
Instagram/tvN
TV

Kisah cinta antara N VIXX dan Jung Yi Seo di drama 'Mine' tidak akan mulus. tvN merilis kilasan chemistry antara keduanya sebagai pasangan dengan latar belakang yang berbeda.

WowKeren - "Mine" yang akan tayang awal Mei ini, telah mengunggah kilasan pertama antara N VIXX dan Jung Yi Seo. Foto-foto yang dirilis tvN menunjukkan secara utuh chemistry antara karakter yang mereka perankan.

Pada drama ini, N akan berperan sebagai Han Soo Hyuk, putra Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) dan cucu tertua dari keluarga pemilik Grup Hyowon. Meski dilahirkan di tengah keluarga kaya dengan hak istimewa, Han Soo Hyuk adalah sosok yang kesepian dan memiliki luka emosional mendalam. Lebih parahnya, pewaris Grup Hyowon itu tak lagi punya semangat hidup.

Penderitaan itu dialami Han Soo Hyuk karena ia mengalami perpisahan yang memilukan di masa kecil. Selanjutnya, ia harus tumbuh begitu cepat dan menjalani kehidupan sehari-hari menuruti keputusan yang dibuat oleh keluarganya.

Sepulangnya Han Soo Hyuk dari luar negeri, ia menjalin hubungan tidak terduga dengan pelayan baru di keluarga. Dia adalah Kim Yoo Yeon yang diperankan oleh Jung Yi Seo, seorang perempuan yang berjuang keras hingga bosan dengan kehidupan. Sebagai putri sulung keluarga miskin, Kim Yoo Yeon telah mengalami segala macam kesulitan di usia muda.


Walau kedua karakter itu secara kasat mata terlihat tidak punya kesamaan, mereka sama-sama menderita luka batin hingga mengalami insomnia. Atas kesamaan itu, Han Soo Hyuk dan Kim Yoo Yeon saling tertarik meski ada tembok tinggi menghalangi mereka.

Percikan tak terduga di antara kedua karakter itu menimbulkan pertanyaan besar. Apakah Han Soo Hyuk yang selalu mengikuti jalan yang ditetapkan keluarga untuknya, pada akhirnya akan memberontak? Lalu, apakah Kim Yoo Yeon bersedia melepaskan kehidupan damai yang ia temukan di rumah tangga Grup Hyowon untuk mengejar cinta?

Kisah Han Soo Hyuk dan Kim Yoo Yeon adalah cerita sampingan dari "Mine". Drama ini akan menguak sisi lain keluarga chaebol melalui kisah Seo Hee Soo yang diperankan Lee Bo Young dan Jung Seo Hyun sebagai menantu elegan Grup Hyowon. "Mine" akan tayang perdana pada 8 Mei 2021 pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru