Song Joong Ki Auto Pilih Jeon Yeo Bin Dalam Hal Ini, Buka Suara Soal 'Vincenzo' Season 2
tvN
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki diminta memilih aktor dan karakter yang memiliki chemistry terbaik dengannya. Sang aktor ganteng dengan mudah memilih Jeon Yeo Bin yang memerankan Hong Cha Young.

WowKeren - Song Joong Ki baru saja merampungkan "Vincenzo" yang menayangkan episode terakhir pada Minggu (2/5). Pemeran karakter Vincenzo Cassano itu pun langsung menjalani sesi wawancara membahas aktingnya dalam drama populer tvN tersebut.

Song Joong Ki diminta memilih aktor dan karakter yang memiliki chemistry terbaik dengannya. Aktor kelahiran tahun 1985 itu dengan mudah memilih Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai karakter Hong Cha Young.

"Kalian mungkin berpikir bahwa aku tidak akan memilih siapa pun berjaga-jaga jika ada yang marah karena Vincenzo berinteraksi dengan begitu banyak karakter. Tetapi aku memilih karakter Hong Cha Young yang dimainkan Jeon Yeo Bin apa pun yang terjadi," ujar Song Joong Ki.

"Karakter Hong Cha Young sangat menyenangkan sehingga mau bagaimana lagi jika aktor lainnya kecewa. Aku pribadi berpikir dia adalah karakter yang sangat menawan, dan aku semakin dekat dengannya saat berakting bersama. Baik Jeon Yeo Bin dan karakter Hong Cha Young benar-benar tumbuh dalam diriku," sambung Song Joong Ki.


"Vincenzo" ditutup dengan akhir terbuka di mana Vincenzo menyatakan akan terus memerangi kejahatan dengan kejahatan. Kisah cinta sang mafia ganteng dengan Hong Cha Young pun masih mengurai tanda tanya karena Vincenzo tak bisa berlama-lama di Korea Selatan.

Karena akhir terbuka ini, banyak yang penasaran apakah bakal ada "Vincenzo" season 2. Dalam wawancara itu, Song Joong Ki memberikan jawaban realistis bahwa memang belum ada pembicaraan terkait season 2.

"Tidak ada diskusi tentang musim kedua sama sekali. Aku bersyukur sepertinya banyak orang yang menginginkannya. Sepertinya tidak akan ada diskusi internal tentang musim kedua di masa mendatang," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts