Tegaskan Cuma Teman, Ariel NOAH Keberatan Terus Dijodoh-Jodohkan dengan BCL?
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH akhirnya mengungkap hubungan sebenarnya antara dirinya dan Bunga Citra Lestari. Mengaku sudah lama kenal, benarkah Ariel NOAH merasa keberatan jika terus dijodoh-jodohkan dengan BCL?

WowKeren - Ariel NOAH adalah salah satu pria yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Sama-sama terjun ke dunia musik, Ariel dan BCL memang kerap duet di beberapa judul lagu. Baru-baru ini, kedekatan keduanya kembali disorot lewat proyek lagu terbaru mereka bertajuk "Mencari Cinta".

Penggemar Ariel dan BCL mengaku jadi baper melihat kemesraan mereka di dalam video klip. Tak heran jika penggemar kemudian semangat menjodoh-jodohkan mereka karena dinilai cocok dan memiliki chemistry yang kuat. Tak sedikit yang berharap keduanya bisa menjadi pasangan kekasih.

Menanggapi kabar tersebut, Ariel NOAH mengaku sudah terbiasa. Dengan santainya, mantan kekasih Luna Maya ini mengaku sudah dijodoh-jodohkan dengan BCL sejak dirinya masih muda. "Udah kenyang digosipin sama Unge (BCL), dari umur 24 tahun digosipin sama dia," ucap Ariel dalam tayangan video di kanal YouTube CumiCumi, Minggu (2/5).

Ariel lantas menegaskan jika hubungannya dengan BCL hanya sebatas teman. Menurut Ariel, akan susah baginya dan BCL jika melanjutkan hubungan ke tahap yang serius. Pasalnya, mereka sudah terlanjur nyaman menjadi sepasang sahabat.


"Agak susah sih, kita kan memang teman dan kenal sudah lama," terang Ariel. "Kalau sama teman dekat itu baper atau nggak baper itu campur aduk."

Lebih lanjut, Ariel pun menjelaskan alasannya memilih BCL sebagai rekan duet lagu barunya. Ariel merasa jika ibu satu anak itu memiliki suara yang pas dengan lagu baru band-nya. Terlebih hubungannya dengan BCL sudah sangat dekat, jadi menurut Ariel akan lebih mudah jika memilih orang yang sudah dikenal.

"Ada tiga pilihan teman duet karena masih eksperimental," ungkap Ariel. "Jadi kita minta tolong ke orang-orang yang sudah dikenal, jadi BCL aja."

Seperti diketahui, Ariel dan BCL memang sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Terlebih setelah BCL ditinggal mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu. Sejak saat itulah, BCL kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria.

Meski Ariel dan BCL mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman, namun siapa yang akan mengira masa depan seperti apa. Ya, kita doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait