Viral Foto Langka Ustaz Abdul Somad Rangkul Mesra Istri Bercadar, Pesantren Jadi Hadiah Pernikahan?
Instagram/akhw_alumi_alfaqir
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Ustaz Abdul Somad jarang memamerkan kemesraan saat masih menikahi Mellya Juniarti. Namun kali ini, UAS justru tak segan memperlihatkan kebersamaan dengan istri barunya, Ustazah Fatimah.

WowKeren - Sosok Ustaz Abdul Somad dikenal sebagai ulama yang religius. Ia lebih mendahulukan dakwah ketimbang kehidupan pribadinya. Bahkan UAS juga tak pernah pamer kemesraan saat masih menikahi Mellya Juniarti.

Namun di pernikahan yang baru, UAS tampak berubah sikap. Menikahi gadis berusia 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra, UAS tampak sumringah dan menebar senyum bahagia.

Instagram

Foto Langka UAS dan Istri

Ia bahkan tak segan berpose di depan kamera sambil merangkul sang istri yang kini memakai cadar. Dalam foto, UAS memperlihatkan aura khas pria yang sedang jatuh cinta. Ini membuat para fans ikut bahagia.

"Masyaa Allah sakinnah mawaddah warahmah ya dek.. ..dan sgera dpt momongan @fatimahazzahrasalimbarabud_," harap netter. "Subhanalloh Guruku @ustadzabdulsomad_official ,untuk mengundang fitnah Ain istrinya langsung bercadar...Barakallah samawa selalu❤," tutur yang lainnya.


Disisi lain, UAS diketahui langsung memboyong istrinya ke Riau. Ia agaknya membutuhkan bantuan Fatimah untuk mengurus Ponpes Tahfidzul Quran di Riau. Kabarnya pesantren itu sengaja dibangun sebagai hadiah buat Fatimah.

"Fatimah nanti akan dibawa Ustadz Abdul Somad ke Riau. Jadi Fatimah itu sudah diberi pondok di sana untuk dijadikan pengasuhnya. Pondoknya akan dibuka setelah Lebaran ini," kata ibunda Fatimah, Umi Kulsum pada Times Indonesia. Perihal tak mengundang banyak orang, Umi membeberkan karena ini mempertimbangkan resiko COVID-19.

"Bukan maksud dari keluarga untuk tidak mengundang, akan tetapi jika terlalu disebarkan, takutnya menimbulkan banyak kerumunan. Sedangkan pandemi sekarang masih belum selesai, maka dari itu dari kami mohon maaf sebesar-besarnya," ujar Umi.

Disisi lain, kabar soal hadiah pesantren buat Fatimah ini sempat dibantah perwakilan dari UAS. Diwakili juru bicara, Ustadz Hendriyanto, UAS mengungkap kalau kalau kabar itu cuma hoaks. Yayasan Wakaf Hajjah Rohana Barbagi yang berada di Jalan Kamboja Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Riau, dan dikira sebagai hadiah buat Fatimah itu merupakan wakaf ummat.

"Terkait isu tersebut untuk kado pernikahan itu menyesatkan, hoaks. Jadi bagaimana mungkin waqaf umat dijadikan hadiah pernikahan," tegas Ustaz Hendriyanto pada 3 Mei. "Rumah Quran Hajjah Rohana ini bercita-cita membentuk generasi qur’ani, sehingga dakwah tidak hanya orasi. Ustadzah Fatimah adalah Hafizah Qur’an. Tentu beliau akan mengabdikan ilmunya di yayasan tersebut."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts