Terkuak Kronologi Penangkapan Daniel Mardhany, Akui Gunakan Narkoba Karena Stres Tak Ada Kerjaan
Instagram/possessedtomerch
Selebriti

Daniel Mardhany diamankan aparat kepolisian lantaran kasus narkoba. Lantas kini vokalis band Deadsquad itu mengaku menyesal dan mengungkapkan alasan mengapa bisa mengkonsumsi barang haram tersebut.

WowKeren - Polisi akhirnya merilis soal penangkapan Vokalis band Deadsquad, Daniel Mardhany terkait kasus narkoba pada Sabtu (1/5) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Semula polisi mendapatkan informasi dari masyarakat karena adanya penyalahgunaan narkoba.

Daniel ditangkap karena ulah temannya, AA yang diketahui eks drummer Deadsquad. "Benar bahwa pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021 sekira pukul 16.00 WIB berdasarkan informasi masyarakat diduga adanya tindak penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh AA, eks drummer band Deadsquad," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (3/5).

Polisi lantas mengamankan AA di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari sanalah kemudian polisi menemukan barang bukti tembakau sintetis yang diduga berjenis ganja yang diakuinya ia dapatkan dari Daniel Mardhany.

"Kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka AA. Setelah diinterogasi benar didapatkan informasi bahwa tersangka AA mendapatkan barang bukti berupa narkotika jenis tembakau sintetis dari tersangka DM," imbuh Guruh Arif Darmawan.


Dari keterangan tersebut, polisi kemudian menangkap Daniel Mardhany. Saat digeledah, polisi tidak hanya menemukan tembakau sintetis melainkan juga menemukan obat terlarang lainnya.

"Pada saat dilakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap tersangka AA ditemukan barang bukti narkotika jenis sintetis. Dan dari tersangka DM ditemukan barang bukti obat prohiper (metil fenidat)," paparnya.

Saat diperiksa, Daniel Mardhany mengaku sudah menggunakan narkotika jenis ganja semenjak 1 bulan yang lalu. Ia mengkonsumsi barang haram tersebut karena stres tidak ada pekerjaan selama pandemi COVID-19.

"Iya (stres) pandemi, nggak ada panggung sama sekali. Kalian bisa ngertilah," ungkap Daniel Mardhany. Kini, ia pun mengaku menyesal dan menegaskan bahwa perbuatannya tersebut tidak patut untuk ditiru.

"Saya menyesal telah menggunakan narkoba. Dan kasus ini membuat saya jera," ujarnya. "Dan, buat teman-teman jangan menggunakan narkoba karena akan menghancurkan hidup kalian. Pesan saya seperti itu."

(wk/lail)

You can share this post!