Anthony Mackie Jelaskan Perbedaan Utama Captain America Versi Dirinya Dan Chris Evans
Marvel Studios
Film

Menjadi sosok Captain America yang baru, Anthony Mackie baru-baru ini membeberkan beberapa perbedaan karakter pahlawan super versi dirinya dan Chris Evans.

WowKeren - Anthony Mackie baru saja dikonfirmasi menjadi penerus penerima perisai Captain America. Menjadi sosok Captain America yang baru, ia baru-baru ini membeberkan beberapa perbedaan karakter itu versi dirinya dan Chris Evans.

Aktor itu duduk dengan “Entertainment Toninght” untuk membicarakan perjalanannya melalui MCU dan topik soal Captain America. Steve Rogers adalah pahlawan yang berbeda dari Sam Wilson. “Falcon dan The Winter Soldier” menunjukkan alasannya.

Karakter Captain America versi Mackie mencoba bernegosiasi dengan orang-orang di hampir setiap kesempatan sebelum harus melawan mereka. Rogers juga diarahkan untuk berbicara, tetapi tindakan terakhir dari seri Disney + menunjukkan betapa Captain America yang baru menghargai mencapai solusi dengan berbicara.


Untuk urusan aktor, Mackie secara pribadi menyukai waktu Evans masih bergabung dengan waralaba itu. Tapi, ada beberapa perbedaan ketat dalam level power di sini juga. Dia menyebutkan bahwa Wilson adalah satu-satunya Avenger yang tidak bertenaga.

“Apa yang menurut saya menarik dengan Captain America versI Chris, dan apa yang dapat dilakukan Chris Evans dengan karakter tersebut adalah benar-benar memberikan tingkat kekuatan dan kepercayaan diri kepadanya," Mackie merefleksikan. “Dia benar-benar membawa karakter tiga dimensi yang bulat dan utuh.”

“Banyak orang yang tidak menyadari bahwa Sam Wilson adalah satu-satunya pahlawan super yang tidak memiliki kekuatan super,” tambahnya. “Dia hanya pria biasa yang pergi jogging dan menjadi Avenger. Jadi, dia berasal dari tempat kemanusiaan dan kerendahan hati. Bukan hanya dia melalui dan merobek-robek sesuatu. Ini tentang ide otak, introspektif tentang bagaimana Anda menangani masalah karena dia adalah seorang konselor. Dia masih punya tangan itu, tapi dia bukan pahlawan super, dia orang biasa. "

Di sisi lain, banyak fans masih belum tahu apa yang terjadi dengan karakter Chris Evans. “Falcon and the Winter Soldier” showrunner Marcus Spellman mengatakan kepada Inverse baru-baru ini, "Saya harus mengatakan yang sebenarnya, teman. Marvel tidak akan memberi tahu saya apa yang terjadi pada Steve, jadi kami dapat menulis apa pun yang kami inginkan karena kami tidak tahu. Kami bertanya-tanya apakah Steve juga ada di bulan, kamu tahu apa yang aku katakan? Itu tebakan yang bagus karena mereka tidak mau memberitahuku."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts