Tampil Beda dari Biasanya, Kecantikan Joy Red Velvet Bikin Penggemar Lumer
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet membagikan outfit of the day barunya melalui akun Instagram pribadinya langsung dibanjiri komentar-komentar manis dari para penggemarnya.

WowKeren - Setiap unggahan para idol K-Pop memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Tak sedikit para idol K-Pop yang dikenal membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadi.

Joy Red Velvet diketahui menjadi salah satu idol K-Pop yang terbilang cukup rajin membagikan potrret barunya melalui akun Instagram pribadinya, @_imyour_joy. Joy kerap menunjukkan outfit of the day (OOTD) yang ia kenakan melalui akun Instagram tersebut.

Kemarin, Minggu (2/5) Joy kembali membagikan potret barunya. Joy terlihat menggunakan outfit sedikit berbeda dari biasanya.

Joy tampak memilih berdandan lebih kasual untuk foto baru yang ia bagikan. Biasanya, anggota termuda kedua di Red Velvet itu dandan lebih feminin dengan rok.


Joy tampak mengenakan kaos pendek hitam polos dipadukan dengan celana panjang berwarna putih. Idol cantik itu menambahkan outer berwarna oranye. Tampilan Joy lebih boyish dengan sepatu kanvas berwarna hitam.

Penampilan Joy sontak langsung membuat para penggemar memuji. Mereka mengungkapkan Joy terlihat lebih cantik setiap harinya. Joy pun disebut fashion icon oleh para penggemarnya.

"Terlihat sangat imuuut," seru salah seorang penggemar. "Dia terlihat semakin cantik setiap harinya," sambung lainnya. "Wow AKU MENCINTAIMU JOY kenapa kamu sangat cantik sayang! Aku merindukanmu dan aku mencintaimu," tambah lainnya. "Joy benar-benar membunuh kita setiap waktu," lanjut lainnya.

"Ya Tuhaaaaa cantiiiiik," ujar lainnya. "KAMU SANGAT MEMUKAU," terang lainnya. "Ini tidak dimaksudkan untuk dianggap sebagai kritik, tetapi kamu harus lebih berhati-hati dengan apa yang kamu unggah. Saya menderita asma dan benar-benar terpesona oleh kecantikanmu," rayu lainnya. "KAMU WANITA PALING CANTIK," seru lainnya.

Penggemar pun juga banyak yang mengharapkan agar Red Velvet kembali comeback. Red Velvet diketahui terakhir comeback pada 2019 lalu dengan album "The ReVe Festival: Finale" dengan lagu utama "Psycho".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts