Usung Genre Retro, Yesung Mesra Nikmati Kencan Dalam MV Comeback Solo 'Beautiful Night'
YouTube/SMTOWN
Musik

'Beautiful Night' adalah lagu pop kota retro yang ditulis dan disusun oleh artis K-indie nokdu. Lagu ini dilengkapi dengan suara old school yang kental, serta lirik yang mengungkapkan perasaan menikmati malam

WowKeren - Yesung baru saja melakukan comeback solo terbarunya. Dalam comeback solonya kali ini, Yesung membawakan album berjudul “Beautiful Night”. MV untuk lagu utamanya pun telah dirilis bersamaan dengan rilis album tersebut.

Pada hari ini, Senin (3/5), anggota Super Junior tersebut merilis mini album solo keempatnya “Beautiful Night”. Album ini berisi beberapa lagu termasuk "Phantom Pain," "Corazón Perdido (Lost Heart)," "Fireworks," "No More Love," "Like Us," "A Letter in the Wind," dan judul lagu dengan nama yang sama.

"Beautiful Night" adalah lagu pop kota retro yang ditulis dan disusun oleh artis K-indie nokdu. Lagu ini dilengkapi dengan suara sekolah tua yang kental, serta lirik yang mengungkapkan perasaan menikmati malam yang bahkan lebih indah sekarang yang bisa dihabiskan dengan seseorang yang Anda cintai.


Video musik untuk lagu tersebut dibintangi oleh aktris Park Gyu Young sebagai objek kasih sayang Yesung, dan keduanya menghabiskan sepanjang video menikmati jalan-jalan romantis bersama. Tak heran jika banyak fans ikut terhanyut berkat suara Yesung, konsep MV serta makna lagu tersebut.

Yesung merilis EP pertamanya “Here I Am” pada 19 April 2016. Album tersebut berisi tujuh lagu, dengan single utama berjudul "Here I Am". Yesung membuat debut solonya di “M countdown” pada 21 April. Yesung menggelar konser solo pertamanya bertajuk “Sweet Coffe”, bagian dari S.M. Seri konser hiburan "The AGIT", diadakan dari 3 Juni hingga 19 Juni 2016.

Pada 18 April 2017 Yesung merilis album solo keduanya yang berjudul “Spring Falling”. Album tersebut berisi enam lagu, dengan single utama berjudul "Paper Umbrella". Pada Desember 2018 Yesung merilis single digital berjudul "Whatcha Doin" Dengan dan Chungha. Kemudian pada Januari 2019, Yesung merilis single Jazz digital berjudul "Carpet" bersama Bumkey.

Yesung merilis album Jepang pertamanya pada 20 Februari 2019 bertajuk Story. Album ini berisi sebelas lagu, dengan singel utama berjudul "If You" dan "Because I Love You". Dia juga memulai turnya, Super Junior-Yesung Special Live - Y's STORY, pada Februari 2019, dengan pemberhentian di Tokyo, Osaka, Nagoya dan Fukuoka. Pada 18 Juni 2019, ia merilis drama perpanjangan ketiganya, Pink Magic, dengan single utamanya dengan nama yang sama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts