Song Joong Ki Tegaskan Ini Ditanya Kemungkinan 'Arthdal Chronicles' Season 2
tvN
TV

Song Joong Ki memberikan penjelasan ketika ditanya mengenai kemungkinan adanya musim kedua dari salah satu drama yang ia bintangi yakni 'Arthdal Chronicles'.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang berperan dalam drama dan film populer selama berkarya. Song Joong Ki baru-baru ini pun mendapatkan sorotan penuh karena menjadi pemeran utama dalam drama "Vincenzo".

"Vincenzo" pun mendapatkan sambutan yang positif dari penggemar hingga seluruh dunia. Drama ini dinilai sangat seru dan memunculkan beragam emosi dari penggemar, mulai dari tertawa hingga haru.

Pada wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Song Joong Ki menjawab mengenai pertanyaan salah satu dramanya di tahun 2019 yakni "Arthdal Chronicles". Pada drama ini, Song Joong Ki diketahui berperan sebagai Eun Som.

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui mengenai kemungkinan musim kedua dari drama "Arthdal Chronicles" tersebut. Pasalnya, ia hanyalah seorang aktor dan bukan staf di rumah produksi.


"Aku bukan pihak rumah produksi 'Arthdal Chronicles'. Aku khawatir orang salah paham atas perkataannku jadi aku sulit mengatakannya. Aku hanya bisa berkata jujur tentang apa yang aku tau sebagai aktor," ungkap Song Joong Ki.

Aktor tampan itu mengungkapkan bahwa ia selama 2 tahun terakhir tidak mendapatkan tawaran untuk melanjutkan musim kedua dari "Arthdal Chronicles". Sehingga, ia sama sekali tidak mengetahui mengenai kelanjutan pekerjaan dari "Arthdal Chronicles".

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia mendapatkan informasi mengenai drama "Arthdal Chronicles' yang awalnya disebut-sebut sebagai seri tersebut, ia akan mengungkapkan kepada penggemar. "Kalau dari sudut pandangku saja, aku tidak pernah mendapat tawaran untuk melanjutkan musim 2 dan aku tidak tau bagaimana dan sampai dimana pengerjaannya," aku Song Joong Ki.

"Kalau nanti aku dapat informasi bagaimana seri itu berjalan, aku bisa saja dengan jujur mengungkapkannya ke penggemar," tambahnya.

Song Joong Ki juga mengungkapkan mengenai kemungkinan "Vincenzo" terdapat musim kedua mengingat drama tersebut mempunyai akhir terbuka. Song Joong Ki menyebutkan bahwa belum ada diskusi apa pun mengenai kemungkinan "Vincenzo" musim kedua.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts