Kim Bum Pamer ID Card Mahasiswa di 'Law School', Kocaknya Netizen Indonesia Kompak Komentar Ini
Instagram/k.kbeom
TV

Kim Bum membagikan potret ID card mahasiswa di drama yang ia bintangi yakni 'Law School' sontak langsung membuat para penggemar memberikan komentar manis.

WowKeren - Kim Bum diketahui saat ini membintangi drama JTBC bertajuk "Law School". Pada drama ini, Kim Bum berperan sebagai Han Joon Hwi yang merupakan mahasiswa hukum di Universitas Hankook.

Han Joon Hwi sendiri sempat dicurigai sebagai pelaku pembunuhan sang paman yakni Seo Byeong Joo yang diperankan oleh Ahn Nae Sang. Meski begitu, tudingan tersebut terbantahkan lantaran istri Seo Byeong Joo terbukti menyuap petugas medis untuk memberikan hasil autopsi berbeda.

Kim Bum sendiri terlihat kerap mempromosikan drama yang ia bintangi tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @k.kbeom. Kim Bum tak jrang membagikan potret bersama dengan rekan-rekannya di dalam drama.

Hari ini, Senin (3/5) Kim Bum kembali membagikan potret barunya dan kembali mempromosikan "Law School". Kim Bum menunjukkan kartu tanda pengenal mahasiswanya untuk drama tersebut.


"Foto ID," tulis Kim Bum seraya menambahkan emoji kamera dan wajah menjulurkan lidah. "LAW SCHOOL Hankuk Univ. Jun Hwi Han," lanjut Kim Bum.

Potret yang dibagikan Kim Bum langsung banjir komentar dari para penggemar. Mereka terlihat ramai memberikan pujian atas para rupawan Kim Bum yang dinilai selalu awet muda.

Para penggemar Indonesia pun tampak menuliskan komentar-komentar halusinasi menyoroti potret baru yang dibagikan Kim Bum. Potret disebut cocok digunakan untuk pas foto buku nikah.

"Kalo dijadiin buku nikah bole g y," ucap salah seorang penggemar. "Foto nikah kita udah jadi aja zhayenggg," kata lainya. "Cetak buat di buku nikah bisa kali y," ujar lainnya. "Otw cetak edit pke latar biru," terang lainnya. "Buat foto buku nikah kitaaa yaa sayang," seru lainnya.

"Law School" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC. Sejauh ini, drama ini telah menayangkan 6 episode dari rencana 16 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru