Jadi Cameo di 'Vincenzo', Song Joong Ki Akui Iri dengan Kemampuan Akting Kim Sung Cheol
tvN
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki memberikan pujian atas penampilan spesial Kim Sung Cheol sebagai Hwang Min Sung yang sangat mencuri perhatian di 'Vincenzo' dan mengakui iri dengan kemampuan aktingnya.

WowKeren - "Vincenzo" diketahui mempunyai banyak adegan yang sangat sulit dilupakan oleh para penonton setianya. Salah satu yang paling berkesan dan sukses membuat penonton tertawa adalah adegan Song Joong Ki dan juga Kim Sung Cheol.

Kim Sung Cheol memberikan penampilan spesial dan memerankan karakter bernama Hwang Min Sung. Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano diminta berpura-pura menjadi penyuka sesama jenis untuk menarik perhatian Hwang Min Sung yang merupakan anak pemilik bank.

Hwang Min Sung akhirnya dijebloskan ke penjara oleh tim Vincenzo lantaran usaha membatalkan kerja sama dengan Grup Babel gagal. Hwang Min Sung sendiri diceritakan telah jatuh cinta Vincenzo yang berpura-pura sebagai Tae Ho.

Song Joong Ki pun memberikan pujian atas akting Kim Sung Cheol yang sangat memukau. Ia bahkan sampai memberikan tepuk tangan sambil berdiri setelah episode 8 yang menampilkan adegan Kim Sung Cheol ditayangkan.

"Aku minta tolong Kim Sung Cheol untuk jadi cameo dan dia langsung setuju," cerita Song Joong Ki. Keduanya diketahui pernah terlibat dalam drama "Arthdal Chronicles" dan akhirnya akrab.


"Di lokasi syuting aku dan seluruh staf yang di sana memberikan tepuk tangan atas penampilannya sebagai Min Sung. Setelah menyaksikan episode 8 aku memberikan tepuk tangan dengan berdiri untuknya," aku Song Joong Ki.

Aktor tampan itu mengaku iri dengan kemampuan akting yang dimiliki oleh Kim Sung Cheol meski lebih muda dan junior darinya. Song Joong Ki juga menyebutkan dengan mendadak kembali meminta tolong Kim Sung Cheol untuk menunjukkan penampilan spesial untuk episode terakhir.

"Meski dia lebih muda dan lebih junior dariku, aku iri dengan kemampuan aktingnya," aku Song Joong Ki. "Di episode terakhir Kim Sung Cheol muncul lagi, kan? Karena aku ingin melihatnya lagi, aku menelponnya untuk memintanya syuting 3-4 cut lagi," terangnya.

Kim Sung Cheol menunjukkan penampilannya sebagai Hwang Min Sung ketika berada di penjara. Hwang Min Sung terlihat memandangi sederet foto Vincenzo pada adegan tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts