Nuansa Ramadan, Lee Do Hyun Disebut Pakai Baju Koko di Konferensi Pers 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

Lee Do Hyun terlihat menghadiri konferensi pers drama KBS yang ia bintangi yakni 'Youth of May' yang akan tayang perdana malam ini, Senin (3/5). Netizen Indonesia justru salah fokus dengan pakaian.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar hingga mancanegara. Apalagi drama tersebut diperankan oleh aktor dan aktris yang kini tengah naik daun, tentu akan langsung mendapatkan sambutan positif.

Drama "Youth of May" yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si menjadi salah satu yang menjadi sorotan. Drama ini diketahui akan mulai ditayangkan hari ini, Senin (3/5) di KBS.

Tepat di hari penayangan perdana, para pemeran "Youth of May" terlihat menghadiri konferensi pers yang diadakan. KBS pun membagikan sederet potret pemeran dalam konferensi pers tersebut.

Lee Do Hyun sendiri tampil sederhana dengan kemeja pendek berwarna hitam dipadukan dengan celana senada. Sedang, Go Min Si tampil anggun dengan balutan gaun tanpa lengan motif bunga.


Kocaknya, para penggemar Indonesia menyebutkan jika Lee Do Hyun terlihat seperti mengenakan baju koko. Pasalnya, motif pakaian yang dikenakan oleh Lee Do Hyun tampak serupa dengan baju koko.

"Eh iyaa ini beneran kaya baju koko mau sholat ied," ujar salah seorang penggemar. "Papah muda seperti memakai baju koko Mleyot akuuu," kata lainnya. "Abang LDH pake baju koko guys," seru lainnya.

"Youth of May" sendiri adalah drama yang menceritakan latar bulan Mei 1980, selama masa pergolakan Pemberontakan Gwangju, Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Myung-Hee (Go Min Si) jatuh cinta. Cinta mereka sepertinya ditakdirkan oleh takdir.

Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran, yang masuk sekolah kedokteran dengan nilai tertinggi di kelasnya. Dia tampak seperti orang yang santai, tetapi dia juga memiliki semangat dan ketegaran yang pantang menyerah. Myung Hee telah bekerja sebagai perawat selama 3 tahun terakhir. Dia adalah orang yang menyenangkan, yang melawan apa yang tidak adil.

Drama ini akan mengisi slot drama hari Senin dan Selasa pukul 9:30 malam KST. "Youth of May" menggantikan drama "River Where The Moon Rises" yang tamat pekan lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts