Yuna ITZY Bagikan Pengalaman Makan Makanan Anjing
Selebriti

Yuna mengungkapkan kalau saat berumur tiga tahun, dirinya memiliki seekor anjing bernama No Ru. Suatu hari ketika Yuna sedang merawat No Ru, dia melihat No Ru memakan makanannya.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, para member ITZY menjalani aktivitas promosi, salah satunya dengan tampil di acara variety show. Dalam episode "Ask us Anything" baru-baru ini, Shin Yuna berbagi kisah lucu tentang bagaimana dia pernah makan makanan anjing.

Di salah satu segmen acara "Ask Us Anything", Yuna mengungkapkan kalau saat berumur tiga tahun, dirinya memiliki seekor anjing bernama No Ru. Suatu hari ketika Yuna sedang merawat No Ru, dia melihat No Ru memakan makanannya.

"Saat itu aku sedang menjaga anjingku, No Ru," kata Yuna. "Dia makan makanannya dengan menjulurkan kepalanya ke luar. Itu kelihatannya nyaman sekali," lanjut pelantun "Not Shy" itu sambil memperagakannya.


Yuna berpikir No Ru terlihat sangat nyaman, jadi dia masuk ke dalam kandang No Ru, menyingkirkan No Ru, dan duduk di tempat No Ru dan mulai memakan makanan anjing tersebut. Orang tua Yuna melihat ini, dan mereka sangat terkejut!

"Jadi saat aku berumur tiga tahun, aku masuk ke dalam kandangnya setelah menyingkirkan pagar penghalangnya. Aku mengeluarkan No Ru dari kandang lalu aku menggantikannya dan makan makanan anjing," kata Yuna sambil tertawa.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan "Mafia in the Morning" yang merupakan lagu ciptaan Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Lagu tersebut dirilis 30 April lalu dan ITZY juga akan menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts