Nayeon TWICE Pamerkan Foto Sang Ibu Saat Masih Muda dan Bandingkan Dengannya, Siapa Lebih Cantik?
Instagram/chj_2015
Selebriti

Nayeon membawa fans bersamanya saat dia menyiapkan hadiah untuk teman rahasianya. Dalam vlog, ia mampir ke kamarnya untuk menunjukkan beberapa barang berharga yang dia simpan di lemarinya.

WowKeren - Jika ada yang ingin tahu dari mana asal kecantikan Nayeon TWICE, tidak perlu diragukan lagi kalau jawabannya dari ibunya yang cantik. Kecantikan ibu Nayeon terbukti saat dibandingkan dengan putrinya.

Baru-baru ini, Nayeon membawa penggemar bersamanya saat dia menyiapkan hadiah untuk teman rahasianya. Dalam vlog, member tertua TWICE itu mampir ke kamarnya untuk menunjukkan beberapa barang berharga yang dia simpan di lemarinya.

Salah satu barang pertama yang dia tunjukkan adalah bingkai foto yang dibuat sang ibu untuknya. "Ini adalah sesuatu yang dibuat ibuku untukku," kata penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


Itu bukan sembarang bingkai biasa karena di dalamnya, ada foto Nayeon dari masa promosi lagu "Dance The Night Away" di samping foto ibunya saat masih muda. "Ini adalah poster film, dan ini adalah ibuku ketika dia masih muda," kata Nayeon.

Beberapa tahun yang lalu, ibu Nayeon membagikan foto yang sama persis di Instagram, dan mudah untuk melihat kemiripan mereka. Nayeon mengungkapkan ketidakpercayaannya pada betapa miripnya penampilan mereka.

Pakaian dan aksesoris rambut mereka yang serasi menekankan kesamaan mereka. "Kami sangat mirip. Pakaiannya mirip dan jepit rambutnya juga," komentar pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut.

Faktanya, itulah alasan mengapa ibunya membuat bingkai foto tersebut. "Kami sangat mirip, jadi ibuku membuat ini," ujar Nayeon. Rupanya memang benar kalau ibu dan putrinya ini sama-sama cantik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait