'Vincenzo' Tamat, Begini Curhatan Kocak Ussy Sulistiawaty di Postingan Terakhir Song Joong Ki
Instagram
Selebriti

Demam drama Korea 'Vincenzo' rupanya juga dirasakan Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama itu meminta season 2 dengan alasan yang tak biasa berikut ini.

WowKeren - Drama Korea "Vincenzo" akhirnya tamat pada Minggu (2/5). Berakhirnya drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini pun memicu pertanyaan tentang season 2. Selain netizen, pertanyaan yang sama rupanya juga dirasakan oleh artis cantik Ussy Sulistiawaty.

Dalam unggahan Instagram terakhir Song Joong Ki pada Senin (3/5), mantan suami Song Hye Kyo itu berterima kasih kepada penonton setia "Vincenzo". Ia mengunggah foto salah satu adegan drama tersebut.

"Terima kasih banyak semuanya yang sudah menyukai drama Vincenzo," tulis Song Joong Ki di bagian caption. Unggahan ini lah yang dikomentari oleh Ussy.

Diakui Ussy, ia begitu menantikan "Vincenzo" season 2. Menariknya, alasan Ussy justru kocak.

"Mas Vin, aq padamuuuuuuuu mas❤️❤️❤️❤️ , lanjoooottt dong mas season 2 nya," komentar Ussy. "Aq butuh mas vin buat naikin imun ku biar sehat terus, jadi ngurus anak 5 tetep seterong klo liat mas vin, please dont go mas😭😭😭😭😂"


Ussy Sulistiawaty Minta Season 2 Vincenzo

Instagram

Komentar Ussy seketika mencuri perhatian netizen. Ada lebih dari 9 ribu netizen yang menyukai komentar istri Andhika Pratama itu.

Senada dengan Ussy, netizen rupanya juga berharap ada "Vincenzo" season 2. Sedangkan sebagian netizen lainnya dibuat tertawa melihat curhatan kocak Ussy.

"@ussypratama satu sarver mba😭🤣," komentar akun @risa***rii. "@ussypratama baru liat artis ngefans artis ternyata sama kaya gw 😆 makasih mb ussy sudah mewakilkan," timpal akun @lia***21_.

"@ussypratama buuuuuun astagfirullah pake curhat soal anak lima segala wakakakak," sahut akun @ikapur***tala. "@ussypratama semangat demi imun jaga anak lima mba, #wewantvincenzoseason2," tambah akun tresna***ubi.

Selain Ussy, Ersa Mayori juga ikut meminta agar ada "Vincenzo" season 2. "Vincenzo season 2, please? 😍," tandas Ersa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait