Song Joong Ki Meminta Maaf Atas Kontroversi Iklan Tiongkok 'Vincenzo', Netizen Beri Pujian Selangit
Instagram/hi_songjoongki
TV
Demam Vincenzo

Saat melakukan wawancara pada Senin (3/5), Song Joong Ki meminta maaf tentang kontroversi iklan bibimbap Tiongkok di episode kedelapan 'Vincenzo'. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Dalam sebuah wawancara yang mengiringi berakhirnya "Vincenzo", Song Joong Ki secara pribadi meminta maaf tentang iklan bibimbap Tiongkok di salah satu episode drama ini. Menurutnya, kontroversi tersebut juga menjadi perhatian serius di antara para pemain.

Sebagai informasi, kontroversi terjadi dalam episode delapan saat Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) menawarkan bibimbap kemasan kepada Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Meski bibimbap adalah makanan khas Korea, produk yang diiklankan dipenuhi dengan bahasa Mandarin. Setelah ditelusuri lebih lanjut, produk tersebut diproduksi atas kerjasama antara perusahaan Tiongkok dan Korea.

"Bukan hanya aktor utama yang memperhatikan penempatan produk. Kupikir itu adalah hal yang baik bagi para aktor untuk hadir dan membahas topik-topik seperti itu," tutur Song Joong Ki.

Saat terjadi kontroversi, para aktor memutuskan untuk melakukan yang terbaik demi menutup kekurangan. Song Joong Ki menjelaskan, "Drama kami memiliki kontroversi, jadi kami fokus untuk menciptakan kesempurnaan dalam drama."

Song Joong Ki Meminta Maaf Atas Kontroversi Iklan Tiongkok \'Vincenzo\', Netizen Beri Pujian Selangit

Source: tvN


Song Joong Ki akhirnya meminta maaf secara pribadi karena iklan dramanya telah membuat masyarakat geram. "Aku yakin banyak orang yang kecewa karena iklan tersebut. Karena itu, aku merasa hal yang tepat bagiku sebagai aktor utama adalah meminta maaf," ungkap mantan suami Song Hye Kyo tersebut.

Setelah Song Joong Ki menyampaikan permohonan maafnya, netizen Korea melalui situs theqoo merasa sangat terkesan. Mereka memberi pujian selangit untuk Song Joong Ki yang telah berbesar hati meminta maaf.

"Dia sangat jujur. Semua yang dia katakan benar," tulis seorang netizen. "Wah, dia sangat pintar dan juga percaya diri. Aku jadi penasaran apakah dia diberi naskah untuk jawaban itu," imbuh netter yang lain.

"Dia benar-benar pria yang sangat keren haha," ujar netter yang lain. "Dia terkenal dengan kata-katanya yang keren hahaha," sahut yang lain. "Kepribadian Song Joong Ki menyegarkan dan dia sangat pandai berkata-kata," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Dengan perolehan tersebut "Vincenzo" menjadi drama tvN dengan rating tertinggi keenam setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan juga "Mr. Queen".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts