Bill Gates Dan Melinda Gates Resmi Bercerai Pasca 27 Tahun Menikah
Selebriti

Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan kabar bahwa keduanya resmi bercerai. Bill menyampaikan perceraiannya dan Melinda melalui laman Twitter pribadinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga pesohor dunia Bill Gates. Secara mengejutkan pemilik Microsoft itu baru saja mengabarkan bahwa ia dan sang istri, Melinda Gates telah resmi bercerai. Hal itu disampaikan Bill langsung melalui laman Twitter pribadinya pada Selasa (4/5).

Dalam cuitan tersebut, Bill mengatakan telah mencapai kesepakatan akhir untuk bercerai dengan sang istri. Bahkan secara mengejutkan ia mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah bisa kembali menjadi pasangan dengan Melinda. Bill dan Melinda membuat keputusan untuk bercerai pasca keduanya menikah selama 27 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Bill dan Melinda dikaruniai tiga orang anak yakni Rory John Gates, Jennifer Katharine Gates, dan Phoebe Adele Gates. Pasangan ini dikenal telah membangun yayasan amal bersama yang sangat berdampak besar bagi kehidupan masyarakat dari berbagai belahan dunia.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak upaya dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami . Selama 27 tahun terakhir," ungkap Bill melalui Twitter-nya. "Kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang berefek pada seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani hidup yang sehat dan produktif."


Bill Gates Dan Melinda Gates Resmi Bercerai Pasca 27 Tahun Menikah

Twitter

Kendati telah bercerai, Bill menegaskan bahwa ia dan Melinda akan berkomitmen untuk tetap mengelola yayasan milik keduanya dengan baik. Hanya saja, Bill dan Melinda tak lagi terpikirkan untuk kembali bersama menjadi sepasang kekasih ataupun suami istri.

Bill lantas meminta untuk semua orang agar menghormati keputusannya dan Melinda. Ia juga meminta agar keluarganya diberikan ruang dan privasi sebagai awal untuk memulai kehidupan yang baru.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi kami dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan Gates, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami," pungkas Bill. "Kita meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami sebagai permulaan menjalani kehidupan yang baru. -Melinda Gates dan Bill Gates."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts