Sudah Berpisah, Kylie Jenner Ikut Rayakan Pesta Ulang Tahun Travis Scott
Selebriti

Kylie Jenner turut rayakan hari ulang tahun sang mantan kekasih sekaligus ayah dari anaknya, Travis Scott. Lantas seperti apa detail kebersamaan keduanya?

WowKeren - Mantan pasangan kekasih Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang kerap menyita perhatian publik. Sejak Kylie mengabarkan telah mengandung anak Scott, keduanya ramai menjadi perbincangan publik. Pasangan ini dikaruniai satu anak perempuan menggemaskan dan cantik yang diberi nama Stormi Webster.

Namun sayangnya, Kylie dan Scott memutuskan untuk mengakhiri hubungan keduanya pada Oktober 2019 lalu. Kendati demikian, keduanya telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi Stormi. Kini keduanya lebih dikenal layaknya seorang sahabat.

Hubungan baik Kylie dan Scoot itu terbukti baru-baru ini. Kylie kabarnya baru saja menghadiri pesta ulang tahun Scott. Bahkan Kylie dan sejumlah rekan yang lain juga turut merayakan hari lahir bapak satu anak itu.

Sebelumnya, Scott diketahui memang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Jumat (30/4). Sementara itu, pesta ulang tahun Scott sendiri diadakan di Miami pada Minggu (2/5).


Kylie dan Scott lantas berpesta semalaman dan menghabiskan banyak momen bersama. Bahkan keduanya dikabarkan menari-nari dan bahagia bersama di klub malam LIV di Hotel Fontainebleau.

Dua hari sebelumnya tepat saat peringatan hari ulang tahun Scott, ibunda Kylie, Kris Jenner juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rapper tersebut. Bahkan Kris menuliskan sejumlah kalimat manis dan romantis untuk Scott. Kris juga banyak memberikan pujian kepada ayah dari cucunya itu.

"Selamat Ulang Tahun @travisscott !!! Saya harap Anda memiliki hari ajaib yang dipenuhi dengan cinta. Kamu adalah ayah yang paling menakjubkan dan aku suka melihatmu dengan Stormi," ucap Kris Jenner melalui Instagram pada Jumat (30/4). "Terima kasih atas semua kegembiraan yang kamu bawa saat kita semua bersama! Sungguh suatu berkah !! Saya sangat mencintaimu."

Walau telah berpisah dari Kylie, Scott memang masih memiliki hubungan yang cukup baik dengan keluarga Kardashian-Jenner. Bahkan Kris sempat mengatakan bahwa pintu rumahnya selalu terbuka untuk Scott kapanpun itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts