Kendall Jenner Dituding Telah Lakukan Operasi Plastik Di Beberapa Bagian Tubuh Karena Hal Ini
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Kendall Jenner kembali dituding telah melakukan operasi plastik di salah satu bagian tubuhnya. Tudingan itu muncul saat dua foto berbeda Kendall disandingkan.

WowKeren - Supermodel dari keluarga Kardashian-Jenner Kendall Jenner baru-baru ini menjadi buah bibir masyarakat dari berbagai belahan dunia. Secara mengejutkan, Kendall dituding telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya.

Banyak fans berspekulasi bahwa Kendall telah mengoperasi bagian payudaranya. Kendall disebut telah memperbesar payudaranya di tengah pandemi virus Corona. Dugaan tersebut datang saat dua foto berbeda Kendall disandingkan.

Fans mengaku telah membandingkan dua foto Kendall di tahun 2019 dan 2020. Mereka mengklaim bahwa perbedaan ukuran payudara Kendall sangat jelas terlihat. Sehingga mereka menuding bahwa kekasih bintang NBA, Devin Booker itu telah memperbesar payudaranya dengan operasi plastik.

Sebelumnya, Kendall sudah sempat mengakui bahwa bentuk tubuhnya terlihat kurus dan kecil dibandingkan dengan saudari-saudari Kardashian-Jenner-nya yang lain. Ia bahkan secara terang-terangan mengatakan tak memiliki payudara.


"Saudari saya jauh lebih montok dari saya," ujar Kendall kepada The Telegraph. "Mereka punya payudara dan saya tidak punya payudara. Tumbuh menjadi gadis kecil ini, saya melihat saudara perempuan saya dan selalu berpikir, 'Oh tidak, apakah saya seharusnya lebih seksi seperti mereka?'"

Sebelumnya, Kendall juga sudah sempat mendapatkan tudingan bahwa ia telah mengoperasi bagian bibirnya pada 2017 lalu. Kendati demikian, Kendall tak pernah mempermasalahkan rumor yang menyatakan bahwa dirinya telah menjalankan operasi plastik. Ia berulang kali mendapatkan tudingan telah menyuntik bagian bibirnya sehingga tampak lebih seksi.

Melihat dan mendengar hal tersebut, Kendall lantas memutuskan untuk buka suara. Ia dengan tegas mengatakan tak pernah mengubah bentuk bibirnya.

"Tiba-tiba, foto saya muncul dengan tajuk utama seperti, 'OMG Kendall mengoperasi bibirnya dan melakukan rekonstruksi wajah sepenuhnya' 'Lihat tulang pipinya, lihat hidungnya!'. Saya seperti, ini GILA," tutur Kendall. "Saya bahkan tidak membahasnya pada saat itu. Karena jika saya mengatasinya, orang-orang akan berkata, 'Oh, jadi dia membela diri 'Dia pasti bersalah'. Sebagai seorang model, mengapa saya harus merekonstruksi wajah saya? Ini bahkan tidak masuk akal."

Namun, Kendall masih belum berkomentar apapun perihal tudingan operasi payudara tersebut. Sepertinya, Kendall cukup santai dengan sejumlah pemberitaan mengenai bentuk tubuhnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts