Olla Ramlan Mendadak 'Diserbu' Imbas Nikita Mirzani Maki-Maki Artis N Sebagai Iblis Betina
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Nikita Mirzani membuat netizen penasaran terkait sindirannya terhadap artis berinisal N hingga dukungan buat sosok OR. Namun makian Nikita Mirzani ini tak urung membuat postingan Olla Ramlan malah jadi banjir komentar.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali sukses bikin geger netizen. Sempat adem ayem, Nikita lagi-lagi menyentil artis di postingan sosial media miliknya.

Dalam postingan InstaStory, Nikita alias Niki mendadak marah-marah pada artis N. Ia menyindir kebusukan artis N dan menjulukinya sebagai iblis betina.

"By the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblis nya elo," seru Niki. "Walaupun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh ngobrol plus dkt sama kaka fit. Rekamannya jg udah gue ksh ke dia tuh makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama si betina ini. Di belakang di omongin semua hahahahaah ngomongin nya sadis lagi kaya diri nya aja paling bener."


Buntut dari postingan tersebut, Olla Ramlan yang punya kemiripan inisial dengan OR akhirnya "diserbu" netizen. Sebagian netter curiga kalau N adalah Nindy dan OR adalah Olla Ramlan. Tak sedikit yang prihatin dan melarang Olla terlalu dekat dengan Nikita.

Instagram

Olla Ramlan "Diserbu" Reaksi Netter

"OR vs N," kata netter. "N itu siapa?" tanya yang lainnya. "Nindy parasandi," seru netter. "Mami ollaaaaa,, plis ga usah temenan sama si org itu," harap netter. "Ka olla jgn terpancing sm si NM yah, tetep temenan sama Nindy yah," ujar yag lainnya.

Sebelumnya, Nikita pernah dikaitkan dengan sosok suami Nindy, Askara. Kala itu, Nikita dirumorkan selingkuh dengan Askara gara-gara kesamaan inisial nama sang kekasih yang sama-sama A dan pernah sakit COVID-19. Namun Nikita menegaskan kalau Askara bukan kekasihnya.

"Dia (pacar) udah sembuh sekarang," kata Nikita di Jakarta Selatan, 22 April. "Yang mana? Eh yang COVID di Indonesia kan banyak nyet. Lo jangan sambung-sambungin ke sini, sambungin ke situ. Lo pada enjong lo pada semua juga. Gue heran deh. Kecuali yang kena COVID cuma dia (Askara) doang nah baru."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait