Park Na Rae Tersangkut Pelecehan Seksual, 'I Live Alone' hingga 'Amazing Saturday' Kena Imbasnya
TV

Sejumlah program yang dibintangi oleh Park Na Rae seperti 'I Live Alone' hingga 'Amazing Saturday' terkena imbas kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Seperti apa?

WowKeren - Sejumlah program TV yang dibintangi Park Na Rae ikut terkena imbas kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Misalnya seperti "I Live Alone", "Where is My Home", "Amazing Saturday" hingga "The House Detox".

Sebagai informasi, Park Na Rae terlibat dalam kasus pelecehan seksual setelah beberapa kali menampilkan perilaku tidak pantas dan membuat lelucon seksual tentang boneka laki-laki di acara "Hey Na Rae". Menurut laporan terbaru, polisi akan segera menyelidiki komedian 35 tahun tersebut.

Akibat kontroversi tersebut, Park Na Rae menerima banyak komentar negatif di berbagai platform, termasuk di papan buletin Naver TV Talk berbagai program yang dibintanginya. Di papan ini, pemirsa dapat meninggalkan komentar secara bebas tentang program yang mereka tonton dengan ID Naver.

Namun karena Park Na Rae menerima banyak komentar jahat, sejumlah program yang ia bintangi memutuskan untuk mengubah papan buletinnya menjadi pribadi atau menutup fitur komentar. "Papan buletin Naver TV Talk telah diubah menjadi pribadi untuk melindungi pemeran dari komentar yang kasar, fitnah dan jahat," ungkap Naver TV Talk.


Park Na Rae Tersangkut Pelecehan Seksual, \'I Live Alone\' hingga \'Amazing Saturday\' Kena Imbasnya

Source: Allkpop

Sementara itu, polisi akan terus menyelidiki kasus tersebut meski video aslinya telah dihapus dari YouTube. Langkah itu diperlukan untuk mengkonfirmasi apakah tindakan Park Na Rae dapat dianggap sebagai kejahatan. Jika memang demikian, polisi akan menentukan kejahatan yang sesuai untuk masalah tersebut.

Di sisi lain, tim produksi "Hey Na Rae" sempat merilis pernyataan resmi tentang pembatalan program sembari menyampaikan permohonan maaf kepada pemirsa. "Ini adalah tim produksi 'Hey Na Rae'. Kami telah mendengarkan dengan cermat pendapat yang dikirim melalui komentar di video dan saluran kami," tutur tim produksi "Hey Na Rae".

Mereka melanjutkan, "Kami telah sepenuhnya menyadari kesalahan besar kami yang menyebabkan begitu banyak orang tidak nyaman melalui keserakahan kami yang sembrono untuk hiburan. Untuk bertanggung jawab atas hal ini, kami telah memutuskan untuk menghentikan acara 'Hey Na Rae'."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts