Nana Mirdad Gagal Move On Gara-gara Drama Korea 'Vincenzo'
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad rupanya menjadi salah satu artis Tanah Air yang tergila-gila pada drama korea 'Vincenzo'. Bahkan Nana sampai rela membatalkan jadwalnya demi menonton Song Joong Ki.

WowKeren - Drama Korea "Vincenzo" yang tayang di Netflix telah berakhir pada Minggu (2/5). Drama yang dibintangi Song Joong Ki tersebut rupanya juga menarik minat sejumlah para selebriti Tanah Air, salah satunya Nana Mirdad.

Melalui InstaStory, Nana merekam momen pagi harinya yang sedang menonton "Vincenzo". "A little bit of (sedikit) Vincenzo before work (sebelum bekerja)," tulis Nana pada Selasa (4/5).

Namun pada akhirnya, Nana tidak jadi berangkat bekerja karena kepincut "Vincenzo". Istri Andrew White ini pun blak-blakan amat gemas pada Song Joong Ki.

"Jangan sedih ya. Aku tadi udah mandi, rencananya ada yang kepengin aku pergi belanjain. Biar ke luar rumah, trus rencananya mau ke kantor sebentar," tutur Nana dalam InstaStory selanjutnya.


"Tapi trus aku stuck. Kenapa dia (Song Joong Ki) gemes?" imbuhnya. "Akhirnya semua online shopping biar barangnya dateng ke rumah. Aku tetep diem di rumah nonton ini."

Nana Mirdad Gagal Move On Gara-gara Drama Korea \'Vincenzo\'

Instagram

Nana menyebut dirinya gagal move on sehingga tidak beranjak dari kasur. Ketampanan Song Joong Ki memang berhasil membius banyak wanita, seperti Ussy Sulistiawaty yang tak kalah histeris seperti Nana.

"Gagal move on," tulis Nana dalam unggahan videonya. "Yang tadinya mau belanja bahan2 makanan sendiri akhirnya modal whatsapp, beli online. Aku tak beranjak dari kasur."

Untuk diketahui, Nana dan keluarga kini tinggal di Bali. Jauh dari Ibu Kota membuat Nana sudah lama meninggalkan kesibukan di dunia hiburan. Wanita 36 tahun tersebut juga masih sempat mengurus bisnis di tengah kesibukan menjadi ibu rumah tangga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait