The Real Sultan! Penampakan Kasur Backstage Raffi Ahmad Di 'Pesbukers' Bak Kamar Di Rumah Sendiri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan potret backstage para artis 'Pesbukers'. Penampakan kasur backstage Raffi Ahmad pada program acara TV tersebut rupanya ramai disorot warganet.

WowKeren - Program "Pesbukers" yang diusung oleh ANTV selama bulan Ramadan ini diketahui memang bertabur bintang. Untuk program "Sahurnya Pesbukers" sendiri diisi oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Vicky Prasetyo, Rizky Billar hingga Nunung dan masih banyak artis lainnya. Sementara untuk "Pesbukers New Normal yang bakal menjadi teman berbuka penonton juga bakal diisi kembali oleh Raffi Ahmad, Ruben, Eko Patrio dengan tambahan sejumlah artis lainnya.

Belakangan ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan kondisi backstage masing-masing artis yang mengisi program "Pesbukers". Dalam backstage tersebut menunjukkan beberapa artis yang mengisi dua acara "Pesbukers" sahur dan buka tampak memiliki kasur masing-masing. Tidak diketahui kasur tersebut memang sengaja disediakan oleh kru "Pesbukers" atau justru dibawa sendiri oleh artis yang bersangkutan.

Video tersebut sayangnya hanya menampilkan penampakan backstage milik Raffi Ahmad, Rizky Billar, Vicky Prasetyo dan Eko Patrio saja. Namun yang jelas, penampakan kasur milik suami Nagita Slavina langsung menjadi sorotan publik.

Penampakan kasur Raffi Ahmad

Instagram


Dalam video, Raffi Ahmad terlihat tertidur pulas di atas kasur dengan set bed cover berwarna orange. Ukuran kasur tersebut memang tidak begitu besar, namun sentuhan bed cover serba orange itu seolah menambah kesan mewah.

Tak heran bila akhirnya banyak warganet yang langsung menyoroti backstage Raffi Ahmad itu. Sebab, kasur milik artis lainnya tidak dilengkapi selimut seperti yang terlihat pada kakak Syahnaz Sadiqah tersebut.

"Raffi mang sultan๐Ÿ˜‚," tulis @cho*****. "Itu mah kayak di kamar dia sendiri ๐Ÿ˜‚," timpal @jua*****. "Raffi paling nyaman๐Ÿ˜‚," komentar @sas*****. "Ternyaman lah raffi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," celetuk @jam*****.

Warganet lainnya lantas menduga bila kenyamanan kasur Raffi Ahmad tidak lepas dari perhatian Nagita Slavina. Mereka menyebut bahwa sprei bed cover orange itu sengaja dipersiapkan oleh Nagita Slavina.

"Itu kek nya bawa masing2, dsiapin bini nya masing2๐Ÿ˜‚," celetuk akun @nhi*****. "Pake sprei bedcover rapih yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ di siapin nyonya andara palingan," kata @orc*****. "Dulu raffi gak pernah pake begituan. Skrg udah punya istri..istrinya macam nagita pulak yg makan aja suka suapin suaminya..ya gak aneh klo doi doang yg paket lgkp ๐Ÿ˜‚," beber @own*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait