Visual dan Akting Yuri SNSD di 'Bossam: Steal the Fate' Mendadak Jadi Sorotan
Instagram/mbn_drama
TV

Belum lama ini netizen Korea Selatan membicarakan visual dan kemampuan akting Yuri SNSD dalam drama barunya yang berjudul 'Bossam: Steal the Fate'. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online theqoo menyoroti kecantikan sekaligus kemampuan akting Kwon Yuri Girls' Generation (SNSD) di dua episode perdana "Bossam: Steal the Fate" yang tayang akhir pekan kemarin. Postingan ini dengan cepat menuai respon positif dari netizen Korea Selatan lainnya.

Menurut netizen, Yuri sangat sempurna untuk karakternya yang bernama Putri Soo Kyung. Ia memiliki kecantikan, kelembutan dan keanggunan yang sesuai dengan imej bangsawan.

Aktingnya yang mumpuni juga dinilai pas untuk drama berlatar Dinasti Joseon tersebut. Karena itulah pemirsa merasa drama ini lebih menyenangkan ditonton karena kehadiran Yuri. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Wajahnya sempurna untuk drama sejarah," tulis seorang netter. "Melihat foto-fotonya, menurutku aktingnya sangat bagus," imbuh netter yang lain. "Kecantikannya kuar biasa," sambung netter yang lain.


"Aktingnya bagus dan dia sempurna untuk karakternya kekeke," ujar netter yang lain. "Aku menontonnya di TV dan dia sangat cantik," tambah yang lain. "Saat ibuku melihatnya, dia bilang Yuri terlalu cantik," timpal yang lain.

"Aku tidak menyangka, tapi drama itu lebih menyenangkan dari yang kupikirkan, jadi aku menontonnya," kata netter yang lain. "Wow, dia cocok dengan drama sejarah," sahut netizen yang lain. "Wow, dia seorang aktris. Tidak mudah menjadi cantik dalam drama sejarah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Bossam: Steal the Fate" merupakan drama sejarah yang berfokus pada penjahat dengan identitas misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo). Dia digambarkan sebagai pria yang harus menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan setelah dijebak atas konspirasi di usia muda.

Saat tumbuh dewasa, Ba Woo berurusan dengan sejumlah kasus ilegal seperti perjudian, pencurian dan perkelahian. Salah satu tugas utamanya adalah menghubungkan para janda yang tidak ingin menikah lagi dengan suami baru. Namun dia secara tidak sengaja menculik seorang putri raja yang berstatus janda.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts