Billy Syahputra Peringati 8 Tahun Karier, Justru Minta Maaf Pada Fans
Instagram/bilsky16
Selebriti

Tak terasa karier Billy Syahputra telah memasuki tahun kedelapan. Memperingati ulang tahun kiprahnya, Billy mawas diri dan meminta maaf kepada para penggemar.

WowKeren - Billy Syahputra mengawali karier dengan tampil di beberapa program televisi seperti "Opera Van Java" dan "Dahsyat". Pada awalnya, komedian kelahiran 1991 itu hanya menggantikan almarhum kakaknya Olga Syahputra yang absen dari televisi lantaran sakit.

Tidak terasa bahwa perjalanan karier Billy telah memasuki tahun kedelapan. Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, komedian sekaligus presenter itu memperingati tahun kedelapan berada di dunia hiburan.

Pada postingan tersebut, Billy mengunggah fotonya saat sedang mengisi suatu acara di stasiun televisi. Potret itu menunjukkan potongan aksinya di atas panggung hiburan. Billy mengenakan kemeja bermotif ramai, dan kalung bertumpuk sedang memegang mikrofon.

Bersamaan dengan foto itu, Billy menuliskan kesannya selama delapan tahun berkarier. Meski telah lama merasakan pahit manis di dunia hiburan, ia mengungkapkan bahwa sebelumnya tidak pernah berpikir untuk menjalani karier ini.

"Jangankan niat terbesit pun ngga ada ingin masuk didunia entertain,Tapi alhamdullilah ngga terasa sudah 8th didunia tipu tipu ini,banyak hal yg dirasakan...!!!(BSCJ) dll," tulis Billy pada postingan Selasa (4/5).


Kemudian Billy mengungkapkan bahwa banyak hal positif dan negatif yang hadir di kehidupannya selama di dunia hiburan. Selain itu, mantan kekasih Amanda Manopo itu menyadari bahwa sebagai manusia ia punya banyak dosa dan kesalahan. Sehingga ia meminta maaf atas kesalahan dan dosa yang telah diperbuat.

"Jadi dibulan ramadhan ini saya meminta maaf atas kesalahan dari prilaku dan ucapan saya yg disengaja maupun yg tidak disengaja selama ini.... MOHON MAAF LAHIR BATHIN πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," tutupnya.

Postingan Billy itu pun mendapat reaksi positif. Hal itu dibuktikan dengan warganet yang ramai-ramai mengirimkan doa di lapak komentarnya. Meski demikian, beberapa warganet menyoroti perubahan fisik Billy yang saat ini terlihat lebih kurus.

"Sehat selalu kak billy, kok sekarang kurusan yaa," ujar pemilik akun @key****jdhrc. "Bangga padamu bang..moga Allah berikan Jodoh terbaek menurut-NyaπŸ™sehat2 selalu ya❀️," kata @kur****jdern. "Iya ngab semoga cepet nikah," sahut @fri****hewyc.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru