Nikita Willy Sering Dibuat Kesal Pasca Menikah, Ternyata Indra Priawan Suka Lakukan Hal Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy buka-bukaan membongkar kebiasaan sang suami, Indra Priawan yang kerap membuatnya kesal. Niki pun mengaku tak menyangka jika suaminya itu sering melakukan hal menyebalkan ini.

WowKeren - Perjalanan cinta Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan ternyata cukup panjang. Empat tahun menjalin hubungan asmara, Niki dan Indra mengaku beberapa kali putus nyambung. Sampai pada akhirnya Indra memantapkan diri untuk melamar Nikita Willy.

Setelah tujuh bulan menikah, Nikita Willy buka-bukaan mengungkap perbedaan yang dirasakannya. Kebiasaan hidupnya pun mau tak mau ikut berubah setelah dirinya resmi menyandang status sebagai istri dari Indra Priawan. Salah satu perbedaannya adalah, saat Niki harus menyiapkan semua keperluan sang suami, termasuk bangun pagi untuk membuatkan sarapan.

"Yang beda karena sekarang tinggal bareng, kayak bangun pagi udah harus siapkan sarapan. Itu yang beda buat aku," kata Nikita Willy di vlog YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono, Minggu (2/5).

Nikita Willy kemudian membongkar salah satu kebiasaan Indra Priawan yang kerap membuatnya kesal. Aktris 26 tahun itu mengaku bahwa suaminya adalah orang yang cukup berantakan. Sementara dirinya sendiri sangat menyukai kerapian.

"Terus kayak misalkan, Indra suka meletakkan pakaiannya berantakan kita harus mungutin lagi, rapikan gitu," ujar Nikita.


Hingga suatu ketika, Nikita Willy pun tidak sengaja membuang seutas tali yang ternyata bagian dari jaket Indra Priawan. Niki tak sengaja membuang tali tersebut lantaran Indra yang suka meletakkan barang-barangnya sembarangan.

"Ada cerita lucu, jadi gue nyari tali yang bagian dari jaket gitu. Kalau tali itu nggak ada, berarti bukan jadi jaket. Ternyata sudah dibuang sama dia," kata Indra Priawan.

"Aku paling nggak bisa lihat apa pun berantakan di atas meja," sahut Nikita Willy menimpali. Mendengar keluhan sang istri, Indra Priawan hanya bisa tertunduk malu dan mengakui semua ucapan Niki.

Sebelumnya, Indra juga sempat menceritakan momen dirinya melamar Nikita. Indra merasa bahwa Niki adalah sosok perempuan yang dicarinya selama ini. Semua sifat tipe idamannya ada pada diri Nikita Willy.

"Pas waktu putus itu ya, aku nggak tahu ternyata cewek yang sifatnya aku pengen itu ada di Niki semua," beber Indra. "Pas udah putus baru tahu gitu lho. Kayak Niki sabar, keibuan, pengertian, Niki agamanya bagus. Jadi itu (sifat) yang aku cari dari cewek sih."

"Jadi yaudahlah mau nyari yang gimana lagi, kan orang nggak ada yang sempurna," tutupnya. "Dan itu aku langsung ngelamar dia (Nikita Willy)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru