Rizky Billar Tolak Jadi Aldebaran, 'Reaksi' Petinggi RCTI Makjleb Soal Isu Arya Saloka Cuma Cadangan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sempat diberitahu kalau sebenarnya dirinyalah yang mendapat tawaran sebagai Aldebaran di 'Ikatan Cinta'. Pasca pernyataan Billar itu, petinggi RCTI mengunggah postingan tak terduga.

WowKeren - Rizky Billar membeberkan soal dirinya pernah menolak tawaran untuk menjadi karakter Aldebaran di "Ikatan Cinta".

"Jadi ketika gue telponan dengan salah satu petinggi PH yang ini (MNC Pictures), gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan," kata Billar. "Terus gue baru tahu faktanya, dia bilang, 'Harusnya itu lo yang main, Lar'. (Tak jadi) karena saat itu gue lagi main di 'Cinta Nikita'. Ya gak papa, itu berarti rejekinya Arya Saloka."

Setelah perkataan Billar viral, salah satu petinggi RCTI, Dini Putri, mengunggah postingan foto bersama Arya Saloka yang merupakan pemeran Aldebaran. Dini tampak memuji sikap Arya yang selalu total berakting.


Dini agaknya ingin menepis dugaan kalau Arya cuma sekedar pengganti dari Billar. Bahkan Dini menegaskan kalau Arya menjadi salah satu faktor pemicu dibalik kesuksesan 'Ikatan Cinta'.

Dini menyadari kalau Arya menghadapi banyak hal setelah jadi terkenal. Namun Dini berpesan agar Arya tetap rendah hati.

"Mas Aldebaran... Dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa” baik buat @arya.saloka 🤲😇," kata Dini. "Seperti biasa, saat sedang “diatas” banyak cerita” yang lucu-lucu” ya... 😂Dari dulu arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka 👏🎉Stay humble dan makin keren actingnya ya Mas Al !!"

Sementara itu, unggahan Dini ini menuai respon dari Arya. "Sehat selalu ibu Din," tutur Arya dengan ramah. Komentar Arya ini juga sempat ditimpali netter yang yakin kalau sang aktor bukan sekedar cadangan untuk menggantikan Billar yang menolak jadi Aldebaran.

"Ngadi2 emang yg bilang pemeran aldebaran awalnya bukan arya saloka 😂," tutur netter. "Ga salah lagi dia acting nya selalu juara🔥 setiap harinya selalu dibuat kagum dan kagum🔥❤️," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts