Taecyeon 2PM Puas dengan Ending 'Vincenzo' Meski Karakternya Berakhir Tragis, Kenapa?
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Mengiringi berakhirnya 'Vincenzo', Taecyeon berbicara tentang pengalamannya berperan sebagai penjahat bermuka dua. Seperti apa penuturan lengkap member 2PM itu?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Vincenzo", Taecyeon menyampaikan beberapa kata penutup melalui agensinya, 51K. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk perannya sebagai penjahat psikopat bernama Jang Han Seok.

Seperti yang diketahui, Jang Han Seok digambarkan sebagai Bos Babel Group yang kejam dan rela menghalalkan segala cara demi meraih kesuksesan, termasuk melakukan pembunuhan. Sebelum identitas aslinya terungkap, ia sempat menyamar sebagai pengacara magang yang polos bernama Jang Joon Woo.

Mengenai pengalaman pertamanya sebagai penjahat, Taecyeon berkata, "Aku belajar banyak dari drama ini saat aku mencoba berakting sebagai penjahat untuk pertama kalinya. Aku tidak berpikir aku akan melupakan delapan bulan yang kuhabiskan untuk memikirkan cara memerankan karakter Jang Joon Woo dan Jang Han Seok."

Member 2PM itu kemudian berbicara tentang karakternya yang bermuka dua. "Aku sangat tertarik dengan karakter bermuka dua Jang Joon Woo atau Jang Han Seok karena dia penuh dengan kejahatan dan bersembunyi di balik wajah polos Jang Joon Woo, yang sepertinya hanya peduli pada Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin)," ungkapnya.

Taecyeon juga menjelaskan caranya mendekati karakter tersebut. "Kedua karakter itu tampak berbeda, tapi mereka adalah orang yang sama. Jadi aku mendekati mereka dengan berpikir bahwa Jang Joon Woo adalah karakter yang diperankan oleh Jang Han Seok," bebernya.

Dia melanjutkan, "Jang Han Seok adalah karakter yang melakukan apa saja, bahkan dengan tindakan yang kejam demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Aku ingin membuatnya terlihat seperti anak kecil yang mengamuk sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya dan hanya akan bahagia jika mendapatkan itu."


Lebih lanjut, pria 32 tahun itu mengaku puas dengan ending "Vincenzo" karena karakternya berakhir tragis. Menurutnya, Jang Han Seok pantas memiliki kematian tragis karena telah melakukan banyak kejahatan mengerikan.

"Aku pikir Jang Han Seok menarik karena dia adalah penjahat dengan banyak aspek daripada hanya menjadi penjahat," jelasnya. "Aku pikir akhir 'Vincenzo' adalah akhir yang bagus yang cocok dengan ungkapan, 'Mendorong kebaikan dan menghukum kejahatan'."

"Sejujurnya, saat berakting sebagai Jang Han Seok aku sering menginginkan agar karakter itu dihukum dengan kejam. Aku sangat menyukai bagian akhirnya," pungkas Taecyeon.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Dengan perolehan tersebut "Vincenzo" menjadi drama tvN dengan rating tertinggi keenam setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan juga "Mr. Queen".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts