Jalan Bareng Hailey Baldwin, Penampilan Beda Justin Bieber Ramai Disebut Tak Pernah Mandi
Selebriti

Perbedaan penampilan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menjadi perdebatan publik. Bahkan Justin ramai disebut tak pernah mandi, lantas seperti apa penampilan keduanya?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Perbedaan cara berpakaian dan berdandan keduanya pun kembali menjadi perdebatan publik.

Hal itu bermula saat Justin dan Hailey kepergok baru saja menghabiskan waktu bersama di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Miami, Florida. Keduanya lantas mendapatkan banyak kritik perihal perbedaan gaya busana.

Hailey disebut selalu tampil cantik dan all out setiap kali pergi dan berkencan dengan sang suami. Sementara itu, Justin disebut tak pernah berdandan dan berpakaian rapi saat bersama dengan Hailey. Fans pun mengatakan bahwa hanya pihak Hailey sajalah yang sangat berusaha terlihat cantik di depan Justin.

Dalam postingan yang diunggah akun Instagram @justjared, Hailey tampak cantik dengan dress berwarna merah. Ia tampak menata rapi rambutnya dan melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.


Sementara itu, Justin hanya terlihat memakai celana pendek dan kaos polos berwarna hitam. Berbeda dengan Hailey yang rapi, rambut Justin pun tampak seolah tak disisir sama sekali sembari memakai kacamata hitam dengan frame pink di sisinya.

Jalan Bareng Hailey Baldwin, Penampilan Tak Biasa Justin Bieber Ramai Disebut Tak Pernah Mandi

Instagram

Sebelumnya, Justin memang telah mengubah gaya rambutnya beberapa waktu yang lalu. Bahkan gaya rambut baru Justin itu sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan Masyarakat. Sejumlah pihak mengatakan bahwa Justin telah melakukan perampasan budaya lantaran tampil dengan gaya rambut gimbal.

Kembali kepada gaya busana Hailey dan Justin, postingan milik @justjared itu lantas mendapatkan berbagai macam kritikan dari para fans. Mereka mengatakan bahwa Justin tak pernah berdandan layaknya seorang pria yang tampan di hadapan Hailey. Bahkan fans menyebut penampilan Justin tersebut bak tak pernah mandi.

"Tak pernah terbayangkan ada orang mencoba terlihat seolah tak pernah mandi," ujar salah seorang penggemar. "Tunggu! Apakah Justin sudah mandi saat akan pergi dengan Hailey," seru penggemar yang lainnya. "Ya Tuhan dia (Justin) tampak tak pernah mandi selama seminggu. Setidaknya dia harus mencuci rambutnya, ini sangat tidak menarik," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru