Felicia Hutapea Putri Hotman Paris Pilih Lakukan Ini Jelang Momen Ulang Tahun, Banjir Reaksi Salut
Instagram/feliciahutapeaaa
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membagikan ulang unggahan sang putri cantik yang mengajak masyarakat untuk melakukan ini guna ikut merayakan momen ulang tahunnya, bikin salut.

WowKeren - Nama Felicia Hutapea mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Dara cantik yang juga merupakan putri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sering menjadi sorotan karena aksi sosial yang dilakukannya.

Salah satunya yakni menggalang dana dan membantu orang membutuhkan di momen ulang tahunnya. Hal itu lah yang dilakukannya di tahun 2020 lalu dan akan kembali di lakukannya di tahun ini.

Benar saja, Feli mengumumkan dan mengajak masyarakat untuk memberikan uluran tangan dalam bentuk donasi menjelang momen ulang tahunnya kali ini. Unggahannya itu pun dibagikan ulang oleh sang ayah, Hotman Paris melalui akun pribadi sang pengacara.

YUK RAYAKAN ULANG TAHUN BARENG (lagi),” bunyi unggahan ulang Hotman Paris. “Dalam merayakan ulang tahun saya, saya menggalang dana untuk rumah aman @rumahfaye yang melindungi korban perdagangan, ekploitasi, dan kekerasan. Dana akan digunakan untuk memberikan pendidikan, layanan psikososial, akses layanan kesehatan, akses layanan hukum, dan menjalankan program pemulihan untuk para korban.


Felicia Hutapea terlihat antusias mengingat tahun lalu sambutan hangat juga didapatkan olehnya untuk rencana baik ini. Ia pun berharap tahun ini tanggapan yang lebih banyak akan ditunjukkan publik.

Di tahun 2020 saya sangat berterima kasih untuk yang telah berpartisipasi sehingga dapat mendapatkan Rp 200 juta dalam 2 minggu. Berarti tahun ini kita bisa lebih hebat lagi!” ungkapnya seraya kemudian menyertakan nomor rekening dimana masyarakat bisa turut memberikan donasi.

Terang saja “perayaan ultah” putri cantik Hotman Paris yang beda dari orang lain ini kembali mencuri perhatian. Banyak warganet yang dibuat salut dan kagum bukan main hingga meramaikan kolom komentar dengan pujian maupun emotikon acungan jempol dan tepuk tangan.

Mantapppp,” tutur @gusmara******. “Keren” puji pemilik akun @leny******. “Kak Feli memang paket lengkap....cantik, smart dan rendah hati .....sukses utk kak Feli ya,” puji akun @debong******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait