Ikut Tanggapi Kasus Wanita Pengirim Sate Sianida, Denise Chariesta Malah Ramai Kena Tegur
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Bandingkan diri dengan sosok Najwa Shihab, Denise Chariesta ikut tanggapi soal kasus sate sianida yang bikin geger justru ramai kena tegur gara-gara kesalahan ini.

WowKeren - Masyarakat baru-baru ini dikejutkan dengan kasus kematian seorang bocah karena keracunan. Pasalnya bocah yang merupakan anak seorang sopir ojek online ini keracunan makanan dari paket yang dikirimkan orang misterius.

Seperti yang telah ramai diberitakan, kejadian tragis ini dialami seornang bocah di Bantul. Sang ayah yang merupakan sopir ojol diminta seorang wanita misterius untuk mengirimkan paket makanan berupa sate. Namun saat sampai di alamat yang diminta, sang pemilik rumah enggan menerima paket tersebut. Ia pun membawa makanan itu pulang dan dinikmatinya bersama keluarga.

Naas, anaknya yang memakan sate beserta bumbunya lantas dinyatakan meninggal karena keracunan. Rupanya kehebohan kabar ini juga menarik perhatian Denise Chariesta.

Melalui laman Instagram miliknya, Denise ikut menanggapi kabar jika wanita pengirim sate sianida tersebut telah tertangkap. Dengan nada heboh dan menggebu, Denise menceritakan kembali kasus tersebut seraya meminta masyarakat untuk berhati-hati tak asal menyantap makanan.


Namun bukan Denise namanya jika tak berlagak sombong seperti imej yang melekat pada dirinya selama ini. Ia pun membandingkan aksinya bercerita mengenai kasus sate sianida ini dan membandingkan dirinya dengan presenter ternama Najwa Shihab.

Kisah nani dan tommy . . Uda cocok gantiin najwa sihab bawain berita belom gue?” celetuk Denise Chariesta.

Namun lagi-lagi unggahan Denise Chariesta menuai hujatan dari banyak netizen. Tak hanya itu, sebagian juga menegur Denise lantaran salah menceritakan kronologi kasus tersebut hingga kembali melayangkan cibiran pedas kepadanya.

Nnton berita nya yg full dong shay biar bisa ksh infk yg bner. Yg makan it bkn ank nya sie tomi. Tp ank nya kang ojol yg di sruh tuh perempuan buat nganterin mkanan nya,” kata @rayna***** mengoreksi. “Salah cerita, yang makan itu anaknya orang yang ngirim ( kang ojol ),” sambung akun @anwah*******.

Salah cerita nya ..yg mkn anak ojol,” tegur akun @tia*******. “Lama2 Jdi pelawak aja kaaaa,” sedang ledek akun @asyifa****** menambahkan emotikon tertawa ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait