Disinggung Sudah Nikah Siri dengan Tissa Biani, Begini Jawaban Bijak Dul Jaelani
Instagram/tissabiani
Selebriti

Sempat ingin langkahi kakaknya lantaran ngebet nikah muda, begini jawaban Dul Jaelani saat ditanya sudah nikah siri dengan kekasihnya, Tissa Biani atau belum.

WowKeren - Dul Jaelani tengah terlibat proyek film dengan Zsa Zsa Utari. Keduanya diketahui terlibat dalam satu proyek film berjudul "Dear Imamku".

Baru-baru ini, Dul melakukan siaran langsung dengan detikcom bersama Zsa Zsa Utari. Di situ, Dul ditanya soal pernikahan. Putra bungsu Maia Estianty ini rupanya menilai jika pernikahan semestinya bisa dibuat lebih sederhana.

"Padahal nikah bisa di rumah dateng ke KUA asal sama-sama yakin ya enggak apa-apa. Gini deh kalau nikah itu kan berat dan kita ganti 'Yuk kita pacaran halal', ya udah," ujar Dul.

Dul rupanya lebih mementingkan jika menikah harus berlandaskan keyakinan satu sama lain. Bukannya harus menggelar acara yang mewah. Dul bahkan tak masalah jika harus menikah secara syariat alias nikah siri terlebih dahulu.

"Misalkan kita belum sanggup ke KUA kita nikah secara syariat dulu, dan kehidupan masih biasa aja. Tidak ada yang berubah. Ya paling kita harus bahasa religiusnya, mengislamkan diri, mempersiapkan diri kalau nih aku udah jadi bapak rumah tangga. Ya tapi harus dipikirkan mateng-mateng, jangan kalau ketemu cewek langsung, 'Eh nikah yuk'," pungkas Dul.


Setelah ucapan Dul tersebut, Zsa Zsa Utari rupanya membacakan salah satu komentar netter. "Eh Dul ada yang nanya nih. Kalau Dul sama Tissa udah nikah secara syariat apa belum?" ujar Zsa Zsa Utari.

Dul rupanya menanggapi bijak pertanyaan tersebut. Pasalnya, adik Al Ghazali ini menjelaskan jika saat ini dirinya dan sang kekasih, Tissa Biani sedang mengislamkan diri.

"Kayak sekarang aku sama Tissa lagi sama-sama mengislamkan diri sampai waktunya tiba, 'Yuk pacaran halal'. Tapi (kami) belum nikah secara syariat," ungkap Dul.

Selain itu, Dul mengaku belum siap untuk menikah. Begitu juga dengan Tissa Biani. Namun ia menegaskan jika alasan dirinya belum mau menikah bukan karena menunggu mapan terlebih dahulu.

"Aku sama Tissa belum siap (untuk nikah). Ya aku suka kesel kalau nikah harus mapan dulu, harus pakai resepsi besar padahal barang siapa yang mempersulit pernikahan maka ia mempermudahkan perzinaan," tandas Dul.

Hal itu jelas berbanding terbalik dengan yang sebelumnya Dul ungkapkan. Pasalnya Dul sempat berniat untuk melangkahi sang kakak lantaran ngebet nikah muda.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru