Jadi Wanita Karier Berpenghasilan Miliaran, Inul Daratista Tak Ingin Lupakan Kewajiban Istri
Instagram/inul.d
Selebriti

Tak ada yang tidak mengenal sosok biduan top Tanah Air, Inul Daratista. Tak hanya menjadi penyanyi dangdut, pundi-pundi uang Inul Darataista juga terus mengalir lewat usaha karaokenya yang mujur.

WowKeren - Meski mengawali kariernya dengan manggung antar kampung atau kota, namun kini Inul Daratista sudah mulai menikmati jerih payahnya waktu itu. Wanita yang dikenal sebagai Ratu Goyang Ngebor ini bahkan kini sudah berpenghasilan hingga miliaran rupiah setiap bulannya. Seperti diketahui, Inul Daratista bisa mengantongi ratusan juta rupiah dalam sekali manggung.

Inul Daratista juga mendapat penghasilan dari usaha karaokenya yang mujur menjamur di mana-mana. Sehingga diperkirakan total penghasilan pendangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mencapai belasan miliar rupiah setiap bulannya.

Kesuksesan penyanyi bernama asli Ainur Rokhimah ini turut mengantarkannya sebagai seorang wanita karier. Sementara sang suami, Adam Suseno justru seorang pengangguran yang ikut merawat berbagai bisnis milik sang istri. Tentu penghasilan Adam sangat jauh berbeda dari Inul setiap bulannya.


Kendati demikian lewat sebuah unggahan video di akun Instagram-nya, Inul Daratista mengaku tak ingin menjadi istri yang begitu bangga memamerkan penghasilan yang begitu besar kepada suaminya. Selain itu, wanita 41 tahun ini tetap ingin mengabdikan diri kepada sang suami mesti penghasilannya tidak sebanyak miliknya.

Dalam unggahan tersebut tampak seorang perempuan tengah memberikan motivasinya. Perempuan tersebut diketahui bernama Ibu Henny Kristianus. Ia pun menjelaskan bila perempuan memiliki derajat yang lebih tinggi dari laki-laki maka cukup berlaku sewajarnya saja tanpa harus menjatuhkan suaminya kelak.

"Saya kasih tahu, wanita yang sudah bekerja harus tetap rajin mengurus rumah tangga," kata Henny Kristianus. "Harus tetap bangun pagi."

Inul Daratista lantas seolah setuju dengan pendapat tersebut. Seperti diketahui selama pandemi Covid-19, ia juga aktif mengerjakan pekerjaan rumah tangga. "Inshaa Allah wanita itu Aku❤️," tulis Inul Daratista dalam unggahannya hari Senin (3/5).

Terlebih lagi, meski sang suami tidak memiliki pekerjaan tetap dan hanya mengurus bisnisnya saja, namun Inul Daratista seolah tidak pernah mengungkitnya. Ia pun berharap menjadi seorang istri yang masih bisa mengurus rumah tangganya walaupun sudah berpenghasilan miliaran rupiahnya. Hal tersebut tentunya untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri yang bisa menjaga kedamaian rumah tangganya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts