Sempat Dijodohkan, Verrell Bramasta Umbar Momen Main TikTok Bareng Sepupu Zaskia-Shireen Sungkar
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta serta Sarah Samantha sepupu dari Zaskia dan Shireen Sungkar sempat dijodohkan pasca keduanya hadiri acara buka puasa bersama keluarga. Kini keduanya kembali bersama di depan publik, PDKT?

WowKeren - Aktor tampan Verrell Bramasta baru-baru ini kembali dijodohkan dengan seorang wanita cantik. Perempuan yang dijodohkan dengan Verrell itu diketahui merupakan sepupu dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar bernama Sarah Samantha.

Sarah dan Verrell pertama kali dijodohkan saat keduanya menghadiri acara buka puasa bersama keluarga. Aktris senior Venna Melinda saat itu mengunggah potretnya bersama Verrell dan Sarah. Bahkan Venna menyebut bahwa Verrell dan Sarah merupakan teman sejak kecil.

Melihat foto dan fakta tersebut, netizen pun sontak menjodohkan Sarah dan Verrell. Mengingat Verrell terlihat tak memiliki kekasih, fans pun mengatakan bahwa Sarah cocok bersanding dengan mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Sepertinya, hubungan Verrel dan Sarah tak berhenti sebatas acara bukber saja. Keduanya diketahui baru saja menghabiskan waktu bersama. Hal itu diketahui dari unggahan Verrell dan Sarah melalui Story Instagram mereka masing-masing.

Verrell tampak mengunggah ulang postingan yang telah dibagikan Sarah melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Verrell dan Sarah tampak tengah asyik bermain TikTok bersama. Walau ada sejumlah rekan dan kerabat yang lain, namun potret Verrell dan Sarah paling mencuri perhatian publik.


Sempat Dijodohkan, Verrell Bramasta Umbar Momen Main TikTok Bareng Sepupu Zaskia-Shireen Sungkar

Instagram

Dalam video TikTok tersebut, Verrell terlihat duduk sisi bagian bawah sedangkan Sarah berdiri tepat di atas pria berusia 24 tahun itu. Verrell yang saat itu mengenakan kaos berwarna hitam sementara Sarah memakai atasan putih tampak bahagia menari-nari bersama bermain video TikTok.

Sepertinya, Verrell juga mengajak sang sahabat, Riza Syah untuk bergabung dengannya dan Sarah serta kerabat yang lain. Tentunya, video TikTok tersebut menimbulkan rasa penasaran banyak penggemar.

Pasalnya, pasca dijodohkan keduanya tak lagi malu-malu untuk bertemu. Lantas apakah keduanya akan memiliki hubungan yang spesial lebih dari sekadar teman?

Sementara itu, Verrell sudah lebih dulu dirumorkan dekat dengan sejumlah aktris cantik Tanah Air. Dua di antaranya adalah Febby Rastanty dan Ranty Maria.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait