Taeyong NCT Akui Pergi Berdua dengan Jaehyun Penuh Makna Gara-gara Ini
Selebriti

Taeyong menceritakan mengenai pergi berdua dengan Jaehyun yang sempat menghebohkan para penggemar karena membagikan potret di tempat sama di berbarengan melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, dua anggota NCT yakni Taeyong dan Jaehyun sontak langsung menghebohkan penggemar lantaran ternyata pergi ke Byeokchoji Arboretum, Gyeonggi, Paju. Taeyong dan Jaehyun bahkan kompak membagikan potret di lokasi sama bersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Para penggemar sontak langsung penasaran mengenai pengalaman kedua anggota NCT itu pergi berlibur berdua untuk melihat tulip. Kemarin, Senin (3/4) Taeyong melalui siaran langsung di V LIVE akhirnya membeberkan mengenai pengalamannya pergi bersama dengan Jaehyun.

Taeyong mengucapkan bahwa pergi berdua dengan Jaehyun membuatnya semakin dekat satu sama lain. Taeyong menyebutkan bahwa sejak trainee dan setelah debut, ia tidak mempunyai waktu yang panjang untuk mengobrol berdua dengan Jaehyun.

"Itu menyenangkan (pergi ke arboretum)," aku Taeyong ketika ditanya mengenai pengalaman pergi bersama Jaehyun.


Taeyong menceritakan pengalamannya pergi berdua bersama Jaehyun beberapa waktu lalu

Sumber: V LIVE

"Setelah hari trainee dan debut, aku pikir kami tidak bisa melakukan percakapan yang lama tapi kali ini, ini menjadi kesempatan di mana aku bisa mendengarkan cerita dan pemikiran Jaehyun," ungkap Taeyong.

Kedekatan Taeyong dan Jaehyun sendiri diketahui sudah terlihat sejak keduanya masih menjadi trainee di SM Entertainment. Keduanya sama-sama dikenalkan sebagai SM Rookies di waktu yang sala.

Taeyong dan Jaehyun juga debut di waktu yang sama dengan lagu NCT U "The 7th Sense" bersama dengan Doyoung, Ten, dan Mark Lee. Taeyong dan Jaehyun juga tergabung dalam sub unit yang sama yakni NCT 127.

NCT 127 sendiri terakhir comeback pada Februari 2021 lalu untuk merilis album Jepang "LOVEHOLIC". "gimme gimme" menjadi lagu utama dalam comeback Jepang NCT 127 tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru