Kwak Dong Yeon Ternyata Sempat Depresi Gara-Gara Sering Dianiaya Taecyeon 2PM di 'Vincenzo'
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Meski hanya akting, Kwak Dong Yeon ternyata sempat merasakan depresi yang nyata karena karakternya di 'Vincenzo' sering dilecehkan secara fisik. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Kwak Dong Yeon baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara online bersama Sports Chosun untuk membicarakan akhir "Vincenzo". Salah satu topik yang ia bahas adalah pelecehan fisik yang kerap dialami karakternya dalam drama.

Diketahui, Kwak Dong Yeon berperan sebagai "bos boneka" Babel Group yang bernama Jang Han Seo. Karena statusnya sebagai anak simpanan, dia selalu diperintah dan dianiaya oleh kakak tirinya, Jang Han Seok atau Jang Joon Woo (Taecyeon). Dia tak berani melawan karena takut dibunuh oleh kakaknya tersebut.

Meskipun adegan penganiayaan tersebut hanya akting, Kwak Dong Yeon ternyata sempat tertekan di dunia nyata. Sebab menurutnya adegan tersebut menandakan penghinaan dan keputusasaan luar biasa yang dialami karakternya.

Kwak Dong Yeon berkata, "Aku sering dipukul. Aku paling terpukul di sini dari semua proyek yang pernah kubintangi. Joon Woo selalu menamparku, memukul kepalaku, memukulku dengan tongkat hoki, menendangku bahkan mencekik leherku."

"Aku benar-benar merasakan harga diriku terkuras saat merekam adegan itu. Terus-menerus menderita perlakuan semacam itu cukup memalukan, dan setelah beberapa adegan, aku merasakan depresi yang nyata. Adegan itu menunjukkan betapa Han Seo menderita karena penghinaan dan keputusasaan," ungkapnya.


Kendati demikian, Kwak Dong Yeon merasa bersyukur karena drama ini membuatnya banyak berkembang. "Aku pikir aku banyak berkembang saat berperan sebagai Jang Han Seo. Bukan berarti aku menjadi dewasa sendiri, tapi aku bisa tumbuh sambil menonton dan bekerja dengan senior luar biasa yang kuhormati," bebernya.

Dia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa. "Ada banyak orang yang mengirimiku pujian, jadi aku merasa senang," pungkas aktor kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Dengan perolehan tersebut "Vincenzo" menjadi drama tvN dengan rating tertinggi keenam setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan juga "Mr. Queen".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts