Lucinta Luna Ngamuk Perutnya Diledek Cuma Buncit, Ngaku Sudah Nikah Siri Sebelum Akhirnya Hamil
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ia telah melangsungkan pernikahan siri dengan kekasih bulenya sebelum akhirnya kini hamil. Lantas Lucinta pun mengamuk ketika dicibir perutnya hanya sedang buncit, bukan hamil.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna kembali menghebohkan jagat maya. Hal ini lantaran pengakuan sang artis yang mengatakan bahwa kini ia tengah hamil. Padahal diketahui bahwa sebelumnya Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Lantas Lucinta kembali menuai cibiran ketika ia memamerkan momen kala minum susu hamil sambil melakukan panggilan video dengan pria bule. Ia mengatakan bahwa kini sedang hamil anak dari pria bule itu.

Pria bule itu lantas memberikan semangat kepada Lucinta dan berpesan agar selalu berhati-hati dalam menjaga kandungannya. Kendati begitu, Lucinta bertekad akan selalu rajin minum susu hamil.

Netizen lantas mencibir bahwa wanita tulen akan malu bila mengatakan sedang hamil di luar nikah. Menanggapi komentar tersebut, Lucinta lantas menerangkan bahwa ia telah melangsungkan pernikahan siri dengan pria bule itu.


Lucinta Luna Ngamuk Perutnya Diledek Cuma Buncit, Ngaku Sudah Nikah Siri Sebelum Akhirnya Hamil

Instagram

Kalo cewe beneran gak mungkin hamil di umbar2 padahal belum nikah. Malah malu blm nikah hml duluan. Lah ini? Kok bangga?” tanya warganet. “Udh nikah sirih keles pake dauh sirih,” balas Lucinta di kolom komentar.

Di sisi lain, Lucinta juga sempat memperlihatkan momen kala ia hendak melakukan senam untuk ibu hamil. “Yuk senam ibu hamil. Ini nendang-nendang mulu karena kakinya ada empat di perutku. Yuk,” kata Lucinta Luna seraya mengelus perutnya.

Gak boleh manja meskipun ratu sedang berbadan dua,” tulis Lucinta mengiringi unggahannya di Instagram Story. Hingga kemudian seorang netter meledek bahwa perut Lucinta yang tampak membesar itu lantaran sedang buncit, bukan karena hamil.

Artis yang sering menyebut dirinya Ratu Salome itu lantas mengamuk. “Itu buncit ratu,” cibir netizen. “Bisa bedain gak sih antara buncit dan hamil????” balas Lucinta dengan menambahkan emoji kesal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait