Hotman Paris Nimbrung Tanggapi Kabar Perceraian Bill Gates, Caption Menohok Disebut Berisi Sindiran
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris menuliskan sebuah caption menohok saat ikut menanggapi kehebohan kabar perceraian Bill Gates , netter justru salfok dengan ucapannya hingga menyebut ada unsur sindiran.

WowKeren - Sebuah kabar yang sangat mengejutkan belum lama ini menjadi buah bibir di media sosial, apalagi jika bukan mengenai perceraian Bill Gates dan Melinda Gates. Bahkan kabar perceraian tersebut sontak menjadi sorotan hingga mejeng di trending topic Twitter.

Banyak dari warganet yang kaget dan tak menyangka mendengarkan kabar perceraian Bill Gates ini. Rupanya tanggapan tak hanya datang dari masyarakat biasa namun juga kalangan selebriti sekaligus pengacara Hotman Paris Hutapea.

Hotman nampak mengunggah tangkapan layar sebuah artikel yang memuat mengenai kabar perceraian Bill Gates ini. Ia pun “nimbrung” dan turut meberikan komentarnya.

Hotman rupanya menyoroti perpisahan Bill Gates dan sang istri dari sudut pembagian harta gono-gini. Namun ia juga menyisipkan ucapan menohok terkait keyakinannya jika Bill Gates tak akan sesumbar mengenai hal tersebut di media sosial.


Pasangan terkaya di dunia akan bagi harta gono gini! Yg pasti Bill Gates dan tim kuasa hukumnya tidak akan pamer di medsos ancam lapor polisi utk harta cuma peralatan dapur dan peralatan periuk,” ujar Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris \'Nimbrung\' Tanggapi Kabar Perceraian Bill Gates, Caption Menohok Disebut Berisi Sindiran

Instagram/@hotmanparisofficial

Rupanya banyak netizen yang tertarik untuk membahas caption Hotman Paris tersebut. Ada saja warganet yang mendukung dan menyanjung caption “menusuk” yang dituliskannya. Namun ternyata yang lain juga yang menyebut jika unggahan Hotman Paris mengandung sindiran meski tak diungkapkan kepada siapa.

Ya allah ngakak baca nya kek nyindir siapa gtu lohhh om,” ucap akun @fera******. “Ku aja ngakak pas baca bagian ‘pelaratan dapur dan Periuk nasi’ hahahahahhaha,” timpal akun @svany******.

Jadilah pengacara yg profesional, gak perlu di nyinyir/menyinggung orang lain, apalagi kita sesama orang batak, harusnya membangun kedamaian dan kekompakkan. Ingat suatu saat kelak kita jg punya masala,” sedang komentar akun @edward*******. “Sarcasm,” celetuk akun @umma*****. “Kwwkwk harta apa itu bg , cuma peralatan dapur dan peralatan Periuk nasi,” imbuh akun @erlang******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru