Kwak Dong Yeon Bikin Ngakak Gara-gara Typo Kala Tulis Pesan Haru ke Fans 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Kwak Dong Yeon membagikan sederet potret barunya yang diambil di lokasi syuting drama 'Vincenzo' untuk mengucapkan pesan menyentuh kepada penggemar pendukung karakternya, Jang Han Seo.

WowKeren - Drama "Vincenzo" memang berhasil menjcuri perhatian sejak penayangan perdananya. "Vincenzo" pun akhirnya tamat setelah menayangkan episode 20 pada Minggu (2/5) dengan rating memukau.

Kepopuleran "Vincenzo" tentu membuat para pemerannya juga ikut mendapatkan sorotan dari penggemar. Pemeran Jang Han Seo yakni Kwak Dong Yeon menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Jang Han Seo diceritakan adalah adik dari Jang Han Seok yang diperankan oleh Taecyeon 2PM.

Jang Han Seo yang awalnya menjadi boneka dari Jang Han Seok akhirnya memilih untuk berada di kubu sama dengan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Pada episode akhir "Vincenzo", Jang Han Seo meninggal karena berusaha menyelamatkan Vincenzo dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Kemarin, Senin (3/5) Kwak Dong Yeon melalui akun Instagram pribadinya membagikan sederet potret barunya. Kwak Dong Yeon menuliskan pesan haru untuk para penggemar yang telah menonton perkembangan karakter Jan Han Seo.


"Dalam kehidupan boneka Han Seo, yang berjuang untuk mengakui keberadaan saya sebagai ketua, Mengetahui keburukan saya, memutuskan tali sendiri, saya menjadi orang pertama yang menjadi laki-laki, dan saya membuat penebusan dengan cara saya sendiri dan tumbuh dewasa. Agak bodoh," ungkap Kwak Dong Yeon.

"Perjalanan panjang drama Vincenzo Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang menyaksikan pertumbuhan Jang Han Seo dan bekerja dengannya. Adidas Vincenzo & Jang Hanseo ..," tutup Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon menuliskan pesan untuk penggemar karakternya di \'Vincenzo\'

Sumber: Instagram

Para penggemar pun ramai mengucapkan bahwa Kwak Dong Yeon telah bekerja keras untuk drama "Vincenzo" dan memberikan pujian atas kemampuan aktingnya. Kocaknya, ada penggemar yang menyoroti tulisan "Adidas" di akhir pesan Kwak Dong Yeon. Pasalnya, aktor tampan kelahiran 1997 itu salah menuliskan "Adios" yang berartikan selamat tinggal dalam Bahasa Italia.

"Aku menjadi lupa semuanya karena Adidas. Hahahahaha," ujar salah seorang penggemar. "Adidas hahahaha," ucap lainnya. "Adidas hahahaha Ini gila," kata lainnya. "Adidas hahaha hahaha konsepnya benar-benar hahahaha," ujar lainnya. "Ah ini sangat lucu hahahaha," terang lainnya. "Adidas hahahaha Sangat lucu hahahahaha Ya, aku senang jika Hanseo sudah dewasa," timpal lainnya. "Adidas hahaha Aku menangis hahaha," komentar lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts